Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO OpenAI: Vision Pro adalah “teknologi paling mengesankan kedua” setelah iPhone

CEO OpenAI: Vision Pro adalah “teknologi paling mengesankan kedua” setelah iPhone

Ini adalah postingan hari Jumat yang murahan, tetapi saya terkejut dengan fakta bahwa CEO dan salah satu pendiri OpenAI, Sam Altman Baru saja diposting di X/Twitter Ia yakin Apple Vision Pro baru adalah “teknologi paling mengesankan kedua setelah iPhone”.

(Dia berpendapat bahwa ChatGPT OpenAI adalah teknologi baru #1 yang “paling mengesankan” sejak Apple meluncurkan perangkat selulernya pada tahun 2007.)

Altman juga menanggapi balasan yang mengatakan bahwa headset komputasi spasial baru Apple “mungkin merupakan nama terburuk yang pernah ada,” dan memasukkan produknya sendiri ke dalam prosesnya.

Mengingat kesan Altman, sangat masuk akal jika OpenAI benar-benar mengirimkan versi VisionOS dari aplikasi ChatGPT-nya minggu lalu.

acara VB

Tur Dampak Kecerdasan Buatan – Kota New York

Kami akan berada di New York pada tanggal 29 Februari dalam kemitraan dengan Microsoft untuk membahas cara menyeimbangkan risiko dan manfaat penerapan AI. Minta undangan ke acara eksklusif di bawah ini.

Mintalah undangan

Dengan harga $3.500 dimuka (atau $291,58 per bulan selama setahun), Vision Pro telah menjadi salah satu perangkat teknologi pasar massal yang lebih terjangkau dalam beberapa waktu terakhir, namun tampaknya ini merupakan awal yang baik, menurut perkiraan pihak ketiga. itu sudah… Itu terjual lebih dari 200.000 unit Sejak pertama kali tersedia untuk pembelian di AS bulan lalu.

Misi VentureBeat Ini akan menjadi alun-alun digital bagi para pengambil keputusan teknis untuk mendapatkan pengetahuan tentang teknologi perusahaan yang transformasional dan transaksional. Temukan ringkasan kami.