Juni 14, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Ubisoft ditanyai tentang kemungkinan Xbox menjadi lintas platform

CEO Ubisoft ditanyai tentang kemungkinan Xbox menjadi lintas platform

gambar: Ubisoft

Seperti yang telah kami laporkan hari ini, Ubisoft mengadakan panggilan konferensi sebagai bagian dari laporan pendapatan fiskal Q3 2024 terbarunya tadi malam, dan diakhiri dengan CEO Ubisoft Yves Guillemot menanyakan rumor apa yang sedang beredar di Xbox saat ini.

Secara khusus, seorang jurnalis bertanya kepada bos Ubi apa pendapatnya tentang kemungkinan Xbox “beralih ke lintas platform”, dan dia menjawab bahwa dia tidak dapat mengomentari situasi tersebut — meskipun dia berbagi pendapatnya. sedikit Sebagian pendapatnya:

“Mengenai rumor Microsoft, kami tidak bisa berkomentar. Mereka benar-benar akan memutuskan apa yang terbaik bagi mereka. Apa yang harus Anda lihat adalah bahwa Activision Blizzard bersifat lintas platform, jadi akan berdampak tetapi itu tidak hanya berdampak besar pada industri.”

Sulit untuk mengetahui seberapa banyak yang diketahui Guillemot tentang situasi ini, seperti apakah menurutnya situasi tersebut terbatas pada judul Activision Blizzard atau grup Xbox yang lebih luas, dan dapat dimengerti bahwa dia tidak ingin menjelaskan secara detail saat ini.

Komentar seputar Activision Blizzard menarik, terutama mengingat Ubisoft baru-baru ini membeli hak streaming cloud untuk game ActiBlizz, jadi apa pun yang terjadi selanjutnya dapat berdampak pada Ubisoft di masa mendatang. Berdasarkan apa yang kita lihat di sini, sepertinya Guillemot tidak berpikir dia akan memberikan “dampak yang signifikan”.