September 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

New York Yankees membeli saham minoritas di AC Milan

New York Yankees membeli saham minoritas di AC Milan

Milan mengumumkan perubahan kepemilikan terbaru pada hari Rabu, yang mencakup saham minoritas di New York Yankees.

RedBird Capital Partners telah menyelesaikan kesepakatan untuk membeli saham pengendali di juara Eropa tujuh kali itu seharga 1,2 miliar euro ($ 1,2 miliar).

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, MLS, dan lainnya (AS)

Mereka adalah tim sepak bola kedua yang sebagian dimiliki oleh Yankees (tim sepak bola New York City adalah yang lainnya).

Jerry Cardinale, yang mendirikan RedBird pada 2014 dan merupakan mitra pengelola, mengumumkan kesepakatan awal pada Juni untuk membeli Milan dari perusahaan AS Elliott Management.

“Hubungan multi-dekade kami dengan New York Yankees dan keluarga Steinbrenner telah menghasilkan beberapa perusahaan paling sukses dalam olahraga, hiburan dan perhotelan,” kata Cardinale dalam sebuah pernyataan di situs web Milan.

“Kami sangat senang untuk melanjutkan kemitraan kami dengan mereka dan akan mencari peluang bersama untuk memperluas jangkauan penggemar kami dan memperluas peluang bisnis yang tersedia hanya untuk pemegang waralaba yang beroperasi di tingkat olahraga tertinggi secara global.”

Kesimpulan itu datang tepat pada waktunya bagi Cardinale untuk membuat penampilan pertamanya sebagai presiden baru Milan dalam derby Sabtu melawan Inter Milan.

“Visi kami untuk Milan jelas: kami akan mendukung para pemain, pelatih, dan staf kami yang berbakat untuk mencapai kesuksesan di lapangan dan memungkinkan para penggemar kami untuk berbagi pengalaman luar biasa dari klub bersejarah ini,” kata Cardinale.

“Kami akan memanfaatkan jaringan olahraga dan media global kami, keahlian analitis kami, dan rekam jejak kami yang telah terbukti dalam pengembangan tempat olahraga dan keramahan untuk mencapai satu tujuan – mempertahankan tempat Milan di puncak sepak bola Eropa dan dunia.”

READ  Andrew Benentende, Whit Merrifield Di antara 10 Pemain Kansas City Royals yang Tidak Divaksinasi di Toronto Blue Jays Series