September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Garis waktu Jerry Jones untuk kembalinya Dak Prescott ke Cowboys tidak didasarkan pada ilusi

Garis waktu Jerry Jones untuk kembalinya Dak Prescott ke Cowboys tidak didasarkan pada ilusi

Tim koboi yang menguatkan diri Hidup tanpa Bebek Prescott Hingga paruh kedua musim, dia sekarang sedang mengerjakan premis bahwa dia akan dapat kembali pada pertengahan Oktober.

Kerangka waktu yang dipercepat itu tergantung pada jenis istirahat apa yang dia derita, bukan optimisme berlebihan yang dikenal Jerry Jones.

Pembedahan mengungkapkan bahwa Prescott menderita patah tulang ekstra-artikular di ibu jari kanannya saat timnya kalah pada pembukaan musim dari Tampa Bay, kata seseorang yang mengetahui prosedur tersebut. Ini adalah fraktur yang terjadi di atas sendi pergelangan tangan dan tidak meluas ke sendi itu sendiri.

Cedera ini biasanya membawa kerangka waktu empat sampai enam minggu untuk pemulihan. Itu sebabnya Jones mengumumkan di KRLD-FM (105.3) bahwa klub tidak akan menempatkan Prescott di cadangan cedera, sebuah langkah yang akan memaksa gelandang itu untuk melewatkan setidaknya empat pertandingan sebelum kembali.

Dia adalah pemilik koboi optimis kronis?

Ya. mengatur dirinya.

Apakah garis waktu yang dia tampilkan di depan umum tentang seberapa cepat seorang pemain dapat kembali dari cedera lebih diwarnai oleh harapan daripada kenyataan?

biasanya. Contoh yang tak terhitung jumlahnya ada selama bertahun-tahun.

Tapi itu tidak terjadi di sini. Ada alasan medis yang baik untuk tidak melewatkan Prescott selama enam sampai delapan minggu yang telah banyak dilaporkan setelah cedera.

Pejabat klub awalnya khawatir bahwa Prescott menderita patah tulang intra-artikular, patah tulang yang lebih invasif yang mempengaruhi sendi pergelangan tangan. Periode kembali dari cedera ini berkisar antara enam hingga delapan minggu, itulah sebabnya ada kekhawatiran bahwa dia akan absen selama perpisahan dan tidak kembali sampai pertandingan tim melawan Green Bay pada 13 November.

READ  Kyler Murray menandatangani perpanjangan besar-besaran: QB berikutnya mana yang akan mendapatkan penawaran besar dalam beberapa bulan mendatang?

Ketika garis waktu ini disajikan, mereka yang berbicara tentang cedera menekankan bahwa tidak ada kerangka waktu khusus yang akan ditetapkan sampai setelah operasi ketika ahli bedah dapat menentukan tingkat kerusakan.

Menjaga Prescott dalam daftar aktif adalah konfirmasi bahwa istirahatnya tidak terlalu parah. Jika dia memiliki kerusakan sendi yang terkait dengan fraktur intra-artikular, dia akan ditempatkan di cadangan cedera pada hari Selasa untuk membebaskan tempat di daftar. Tidak dimasukkan ke dalam cadangan cedera juga memungkinkan dia untuk mengambil repetisi pelatihan segera setelah dia mendekati potensi pengembalian.

Sekarang, Anda ingin berbicara tentang Jones dan optimismenya yang tak terkendali? Gagasan tentang kembalinya Prescott untuk pertandingan Cowboys vs. LA Rams pada 9 Oktober — alasan utama untuk mempertahankan pemain dalam daftar aktif adalah karena Anda pikir dia akan melewatkan kurang dari empat pertandingan — adalah contohnya. Saat ia sampai ke ujung depan kerangka waktu injury, ia tampak terlalu berharap ketika Anda berbicara tentang cedera ibu jari tangan quarterback.

Tujuan yang paling mungkin tampaknya menghadapi Philadelphia Cowboys minggu depan. Ini akan menjadi 34 hari setelah operasi.

Itu akan memberi Prescott tiga pertandingan lebih banyak daripada yang mungkin dia miliki jika dia mengalami patah tulang yang lebih serius.

Kembalinya Prescott tidak menjamin kemenangan. Saya melihat apa artinya berada di Pertandingan pembuka melawan Tampa Bay. Tapi itu jelas memberi Cowboys peluang menang yang lebih baik di masa depan Cooper Rush.

kabar baik? relatif. Tapi itu tidak membahas kemampuan Cowboys untuk menang dalam ketidakhadiran Prescott.

Jika Dallas tidak dapat melakukan satu atau dua kemenangan sebelum Prescott kembali, lubang awal bisa terlalu dalam bagi Cowboys untuk melarikan diri bahkan dengan sebagian besar musim tersisa.

READ  Peringkat Bola Basket Perguruan Tinggi: No. 1 Gonzaga kembali ke lapangan setelah istirahat, menghadapi ujian berat melawan San Francisco

Koboi masih menemukan diri mereka dalam situasi genting. Tetapi kembalinya Prescott bulan depan akan memberi tim sesuatu yang dihargai Jones di atas segalanya.

penuh harapan

“Saya diberitahu bahwa itu jauh lebih bersih daripada yang seharusnya,” kata Prescott kepada wartawan setelah kalah dari Pirates. “Sangat disayangkan, tetapi saya akan melakukan apa yang selalu saya lakukan ketika kesulitan datang.

“Ambil itu di atas kepalamu.”

Tonton David Moore di Tiket (KTCK-AM 1310 dan 96,7 FM) dengan Musers pada pukul 09:35 setiap Senin, Rabu, dan Jumat dan The Hardline setiap Selasa dan Jumat pukul 16:30 selama musim Cowboy.

+++

Anda dapat menemukan lebih banyak liputan koboi dari The Dallas Morning News di sini.