Januari 28, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Starfield dan game Xbox pihak pertama lainnya akan menjadi $70 pada tahun 2023

Starfield dan game Xbox pihak pertama lainnya akan menjadi $70 pada tahun 2023

Seni sampul untuk Starfield menunjukkan peluncuran roket dan orang-orang dengan pakaian luar angkasa.

gambar: Betesda / Xbox

Mulai tahun depan, Microsoft akan menaikkan harga game pihak pertama dari $60 menjadi $70, bergabung dengan penerbit lain dan perusahaan video game yang melakukan hal yang sama. Selamat datang di era game $70Oh, orang-orang.

Selama beberapa tahun sekarang, penerbit dan pengembang telah mengisyaratkan kenaikan harga untuk game karena biaya pengembangan meningkat dan game online dengan biaya pemeliharaan menjadi lebih populer. Dan sementara beberapa game seharga $70 keluar dengan peluncuran PS5 dan Xbox Series X/S pada tahun 2020, baru pada musim gugur ini kami melihat lebih banyak industri menjadi gila karena label harga baru yang lebih tinggi ini dengan merilis game seharga $70 Suka Ksatria Gotham, Peperangan Modern II Dan Dewa Perang Ragnarok di PS5. Dan tahun depan, Microsoft—yang menahan kenaikan harga pada musim liburan ini—bergabung dengan penerbit dan pengembang lain di era baru video game yang lebih mahal ini.

Seperti yang saya sebutkan IGN lebih awal di hari ituXbox telah mengonfirmasi bahwa game pihak pertama di masa mendatang yang dikembangkan untuk konsol Xbox generasi berikutnya akan berharga $70 mulai tahun depan. Ini termasuk judul-judul seperti RPG sci-fi Bethesda yang sangat dinantikan medan bintang Serta penembak vampir Arkane Redfall Lanjut Olahraga Motor Forza.

Xbox / Arkan

“Harga ini mencerminkan konten, ukuran, dan kerumitan teknis dari judul-judul ini,” kata juru bicara Microsoft. IGN. “Seperti semua game yang dikembangkan oleh tim kami untuk Xbox, mereka juga akan tersedia dengan Game Pass pada hari yang sama saat diluncurkan.”

Kotaku Saya menghubungi Microsoft tentang kenaikan harga.

Peningkatan ini tidak terlalu mengejutkan karena seluruh industri tampaknya beralih ke $70 untuk game dan langganan. Bahkan kepala Xbox Phil Spencer Petunjuk menuju peningkatan pada bulan Oktober, menunjukkan bahwa perusahaan tidak dapat dan tidak akan mempertahankan harganya selamanya, menambahkan bahwa biaya game, Game Pass, atau konsol Xbox kemungkinan akan meningkat setelah musim liburan 2022. Sekarang, menjelang akhir tahun, inilah kami adalah, dan ini dia Game Xbox seharga $70.

Baca lebih banyak: semuanya meninggalkan permainan 4 Mati Saat ini

Beberapa orang mungkin dengan cepat menunjukkan bahwa kenaikan harga ini tidak akan menjadi masalah bagi banyak orang karena Xbox Game Pass akan terus memberikan akses ke semua rilis pertama Xbox mendatang di seluruh konsol dan PC. Pada tahun 2020, Chief Marketing Officer di Xbox Aaron Greenberg bertanya-tanya apakah harga game itu penting dengan Game Pass. Tetapi bagi orang yang lebih suka hanya membeli satu atau dua game setahun atau yang suka memiliki game mereka sendiri dan tidak ingin berlangganan bulanan, semuanya akan menjadi sedikit lebih mahal.

Menarik juga untuk bertanya-tanya tentang titik harga medan bintang atau Redfall Itu akan dirilis jika menetapkan tanggal rilis yang direncanakan semula untuk tahun 2022, bukan Itu ditunda hingga 2023. Apakah Microsoft akan melakukan peralihan $70 tahun ini, atau apakah mereka melepaskannya begitu saja medan bintang Dan/atau merilis penembak vampir sebagai game pihak pertama $60 terakhir sebelum perubahan ini dilakukan?

READ  Microsoft dilaporkan ingin memperkenalkan iklan ke game Xbox gratis