Oktober 7, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Crystal Dynamics telah mengumumkan rilis Tomb Raider berikutnya, yang dibangun di Unreal Engine 5

Crystal Dynamics telah mengumumkan rilis Tomb Raider berikutnya, yang dibangun di Unreal Engine 5

Dikuburkan di ekor Epic Games etalase yang tidak nyata Itu adalah berita bahwa Crystal Dynamics sedang mengerjakan entri baru di Penjarah kuburan seri.

Penjarah kuburan Ini diluncurkan di PlayStation asli pada tahun 1996 dan telah melahirkan beberapa sekuel, tayangan ulang, dan tiga film (dua film Angelina Jolie yang bagus, saya dapat mengonfirmasi). Sudah empat tahun sejak terakhir Penjarah kuburan Mainan, Shadow of the Tomb Raideryang diluncurkan untuk ulasan hangat, dan belum diketahui apakah game baru ini akan bertahan di tempatnya. Naungan menganggur.

Dallas Dickinson, Direktur Waralaba di Crystal Dynamics, menggunakan iklan tersebut untuk mempromosikan manfaat membuat game dengan Unreal Engine 5, dengan mengatakan, “Mesin baru ini diterjemahkan ke tingkat pengalaman bercerita dan gameplay yang lebih tinggi.”

Crystal Dynamics bukan satu-satunya studio yang membicarakan Unreal Engine 5. Untuk pengembang dari peralatan perang pembuat koalisi dan pesulap CD Projekt Red berbicara tentang bagaimana UE5 membuat pengembangan lebih mudah.

Presentasi Unreal Engine 5 berisi lebih dari sekadar trailer yang sangat realistis. Suatu saat selama demo dari lirapenembak multipemain baru diluncurkan dengan Unreal Engine 5, presenter sangat bersemangat tentang kemungkinan membuat tangga dalam game.

Penjarah kuburan Dia berusia 25 tahun tahun lalu dan merayakannya dengan mengumumkan keduanya Lara Croft dan Penjaga Cahaya Dan Lara Croft dan Kuil Osiris Ini akan debut di Nintendo Switch akhir tahun ini.

READ  Ini mencegah pelacakan, tetapi tidak menggantikan VPN yang tepat