Januari 27, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Samsung mengakhiri dukungan perangkat lunak untuk Galaxy S9 dan S9 Plus

tl; DR

  • Samsung telah menghapus seri Galaxy S9 dari halaman keamanan selulernya.
  • Galaxy S9 dan S9 Plus tidak akan lagi menerima pembaruan keamanan, yang menunjukkan akhir dari semua pembaruan perangkat lunak mereka.

Samsung tidak akan lagi memperbarui Galaxy S9 dan S9 Plus dengan perangkat lunak baru. Unggulan dari 2018 memiliki pembaruan perangkat lunak empat tahun yang mengesankan yang sekarang akan segera berakhir.

Samsung telah menghapus duo Galaxy S9 dari ponselnya Halaman pembaruan keamanan. Samsung sebelumnya menurunkan perangkat ke jadwal pembaruan triwulanan, yang biasanya terjadi ketika ponsel berada di tahun terakhir dukungannya.

Sejauh menyangkut pembaruan Android, Galaxy S9 dan S9 Plus telah tertinggal setelah pembaruan One UI 2.5 berbasis Android 10. Anda dapat secara tidak resmi Port Android 11 Dan Android 12 Pada ponsel, tetapi untuk itu Anda harus memiliki bootloader yang tidak terkunci dan TWRP yang diinstal untuk flash Noble ROM. Namun, Anda mungkin menemukan beberapa fitur yang hilang dan mengalami beberapa kesalahan jika Anda melakukan ini.

Jika Anda memutuskan untuk pindah dari Galaxy S9 atau S9 Plus, Samsung menawarkan banyak hal kepada Anda Tukarkan diskon antara $270 dan $300 Saat membeli Galaxy S22 Ultra. Ini adalah kesepakatan yang sangat bagus untuk ponsel yang sangat tua.

Di tempat lain, Samsung juga telah mengurangi seri Galaxy S10 menjadi pembaruan triwulanan dari jadwal pembaruan bulanan. Ini berarti bahwa Anda dapat mengharapkan dukungan untuk ponsel berakhir sekitar waktu yang sama tahun depan.

READ  Tony Hawk dan Hot Wheels bekerja sama untuk menghadapi Tech Deck