Desember 9, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

The producer Roger Frappier; the actors Kirsten Dunst and Jesse Plemons; and the director Jane Campion accept the best picture award for “The Power of the Dog.”

Critics’ Choice Awards 2022: Pembaruan Langsung

kredit…Chris Pizzello/Invision, melalui The Associated Press

Pada Minggu malam, Halle Berry menerima Penghargaan #SeeHer dari Critics’ Choice Association, yang menghormati wanita yang melanggar “batas dalam mengubah stereotip” dan mempromosikan “gambar nyata wanita di seluruh lanskap hiburan.”

Dengan melakukan itu, pemenang Oscar merujuk pada drama terbarunya “memarDebut penyutradaraannya. Pertama, dia berkata, dia bertanya kepada produser mengapa dia tidak bisa berakting di dalamnya. Lalu dia bertanya mengapa dia tidak bisa mengarahkan. Kedua kali mereka menjawab, “Mengapa tidak?”

“Lalu akhirnya, ketika film itu keluar, saya berani bertanya kepada seseorang apa pendapat mereka tentang film itu,” kata Berry. Dia berkata, “Saya merasa sulit untuk melihat seorang wanita dipukul dan dipukul. Itu membuat saya merasa tidak nyaman.”

“Dan pada saat itu, saya tahu persis mengapa saya harus menceritakan kisah ini. Saya tahu persis kekuatan cerita itu,” lanjutnya. “Karena saya berkata, ‘Jika Anda mengalami kesulitan, jika itu membuat Anda tidak nyaman menonton cerita itu, bayangkan menjadi wanita yang menjalani cerita itu. “

Ini, katanya, adalah kekuatan mendongeng: Ini bisa membantu orang berpikir tentang orang lain, dan menemukan empati dan empati untuk mereka. Berry mengatakan dia bercita-cita untuk peran yang biasanya dimainkan oleh pria kulit putih.

Sekarang, saya menyadari bahwa “agar peran ini berhasil, mereka harus berubah secara dramatis,” katanya. “Itu harus ditulis dengan realitas perjalanan saya, dalam semua keindahannya dan semua rasa sakitnya.”

READ  Pengisi suara OG Bayonetta menanggapi reaksi online dalam konflik yang sedang berlangsung

Aktris dan sutradara mengatakan itu sebabnya dia sangat bersyukur telah menciptakan momen, ketika wanita menceritakan kisah mereka. saya menyimpulkan:

Kami akan menggunakan kecerdasan emosional kami dan menceritakan kisah yang tidak sesuai dengan prasangka. Tidak, kami akan menceritakan kisah-kisah yang melihat kami sepenuhnya dalam semua banyak dan kontradiksi kami, karena kami percaya diri dan takut. Kami lemah dan kami kuat. Kami cantik dan wanita yang kami perlakukan. Kita adalah segalanya dan semua itu, dan kita semua pada saat yang sama. Karena jika kita menyangkal kompleksitas kita, kita menyangkal kemanusiaan kita.

Kami tidak akan selalu cantik, dan kami tidak akan pernah sempurna, tapi apa yang kami akan jujur ​​dan nyata, tidak peduli seberapa tidak nyaman yang membuat Anda. Inilah kisah-kisah yang harus kita upayakan untuk diceritakan, dan inilah kisah-kisah yang perlu dilihat dunia. Jadi untuk setiap gadis kecil yang merasa tidak terlihat dan tidak terdengar, ini adalah cara kami untuk mengatakan kepada Anda, ‘Kami mencintaimu dan sampai jumpa. Dan Anda pantas mendapatkan setiap hal baik di dunia ini. “