Agustus 8, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bos Tim Sonic menegaskan Sonic Frontiers tidak akan tertunda karena umpan balik penggemar

Bos Tim Sonic menegaskan Sonic Frontiers tidak akan tertunda karena umpan balik penggemar

Tidak ada rencana untuk menunda batas vokal Setelah mengungkapkan gameplay terbaru, kepala studio Sonic Team Takashi Izuka Beritahu VGC.

#DelaySonicFrontiers Itu sempat populer di Twitter awal bulan ini, Setelah banyak penggemar Sonic turun ke platform media sosial untuk mengungkapkan kekecewaan mereka tentang video pertama yang menunjukkan permainan beraksi.

Sebagai bagian dari wawancara VGC yang akan datang, Iizuka ditanya apa pendapatnya tentang reaksi beragam terhadap cuplikan gameplay.

“Itu tidak terlalu mengejutkan,” jawab Iizuka. “Kami memahami bahwa setiap orang berinteraksi dengan video yang telah mereka lihat, dan karena mereka tidak mengerti apa itu gameplay baru, mereka membandingkannya dengan game lain yang sudah mereka ketahui.

“Jadi kami melihat banyak orang berkata, ‘Oh, itu seperti itu, itu seperti itu, tapi tidak, tidak.’ Dan sungguh, tim akan keluar dan membuat format permainan baru untuk Sonic, dan kami menyebutnya format.” Area terbuka.

“Dan sistem game baru ini dengan sendirinya adalah sesuatu yang tidak ada di game sejenis lainnya, jadi kami sangat berharap dari sini hingga peluncuran, kami benar-benar dapat menjelaskan gameplay di area terbuka.”

Dia menambahkan: “Jika orang datang Gamescom atau Pertunjukan Permainan TokyoDan [they can] Dapatkan pengalaman langsung bermain game dan pahami apa itu game. Karena saat ini kami sedang menonton video orang-orang yang bereaksi terhadap apa yang mereka pikirkan tentang permainan itu.”

Kami bertanya kepada Iizuka bagaimana perasaannya tentang tagar #DelaySonicFrontiers baru-baru ini di media sosial, dan apakah dia benar-benar dalam posisi untuk menunda pertandingan jika dia tidak sepenuhnya senang dengan itu.

Namun, Iizuka mengklaim bahwa ini bukan masalah, karena tim pengembang senang dengan permainan yang ada.

READ  Diablo Devs mengatakan Activision akan kembali ke trik pemecah federasi yang lama

Dia menjawab, “Frontiers sedang dalam pengembangan sekarang, dan sebenarnya kami telah melakukan banyak pengujian dengan audiens target kami, yang akan berada dalam demografi seseorang yang bermain dan menikmati permainan Sonic,” jawabnya.

“Dari hasil tes permainan kami, kami telah mendengarkan umpan balik yang datang kembali, tetapi kami juga mendapat banyak umpan balik yang bagus dari orang-orang yang telah menilai permainan dan mereka seperti, ‘Saya sangat senang memainkan permainan ini. , Saya akan memberikan 80 atau 90 poin dari 100’.”

“Jadi kami merasa kami telah mencapai titik di mana permainan ini berakhir, dan orang-orang akan menyukainya, dan kami ingin membawa permainan ini ke tangan penggemar kami sesegera mungkin.”

Ia menambahkan, “Kami sangat percaya diri dengan hasil playtest yang kami dapatkan. Banyak orang mengatakan mereka sangat senang, mereka sangat menikmati permainannya.”

“Jadi kami menyadari bahwa banyak orang menonton video online dan membuat asumsi, tetapi kami merasa percaya diri berdasarkan hasil pengujian pemutaran dari target demografis yang masuk dan memulai permainan hingga selesai, mereka sangat menyukai permainan dan kami yakin bahwa kami membuat game yang akan memuaskan.”

“Jadi, jika semua tim pengembangan kami terinfeksi virus corona, atau mereka semua dirawat di rumah sakit, atau ada sesuatu yang benar-benar menghalangi kami untuk menghadirkan game tepat waktu, kami akan membutuhkan lebih banyak waktu.

“Tapi sekarang kami bekerja dengan tim kami di Jepang yang bekerja keras untuk memastikan orang-orang pada liburan ini dapat membeli game, mengambilnya, membawanya pulang, dan memiliki pengalaman yang menyenangkan dengannya.”