Juni 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Counter-Strike 2 – dan versi beta yang dapat dimainkan – akan diumumkan akhir bulan ini

Counter-Strike 2 – dan versi beta yang dapat dimainkan – akan diumumkan akhir bulan ini

Bersiaplah, penggemar Counter-Strike – sepertinya versi baru CS:GO – mungkin disebut Counter-Strike 2 – mungkin sedang dalam perjalanan.

Karena tidak ada kata resmi dari Valve, Steam, atau siapa pun dalam hal ini, yang bisa kita lakukan sekarang hanyalah menganggap ini sebagai bug, tipuan, atau kesalahpahaman yang lucu. Namun, jika bocoran terbaru NVIDIA benar, dan executable yang disebut “cs2” dan “csgo2” memang ditemukan, versi beta dapat diluncurkan akhir bulan ini.

10 Game Seru Lainnya Yang Tidak Bisa Kami Tunggu Untuk Dimainkan Di Tahun 2023 – Seperti Yang Anda Sarankan!

Bersamaan dengan tweet aneh dari Counter-Strike leaker @gabefollower, yang mengungkap tambahan aneh pada pembaruan driver NVIDIA, seorang jurnalis Richard Lewis Saya juga melangkah untuk mengonfirmasi bahwa “versi baru dari Counter-Strike: Global Offensive [is] dalam perjalanan” dan percaya itu “hampir pasti akan dirilis dengan judul kerja Counter-Strike 2”.

Lewis juga berasumsi bahwa “tanggal rilis tentatif untuk versi beta adalah bulan Maret ini dengan tanggal 1 April keluar”.

Sumber lain Katakanlah cs2.exe di mesin NVIDIA “tua dan tidak relevan”, meyakinkan pemain “kulit Anda aman, tidak ada game terpisah yang dibuat”, dan mengatakan game Sumber 2 adalah “yang asli”.

“Saya telah memperoleh informasi yang cukup andal bahwa Valve telah menguji CS:GO di Sumber 2 dengan bantuan perusahaan QA pihak ketiga di AS dan UE setidaknya sejak awal Desember,” tambah gabefollower. “Saya tidak bisa memastikan ini 100 persen, tapi dia cukup fit untuk berpartisipasi.”

READ  Super Mario Bros. Pengembang bertanya-tanya tentang keluaran pengatur waktu

Maka, mungkin tidak mengherankan, ada sedikit kebingungan tentang seperti apa game itu nantinya – atau tidak.

“itu tidak akan [a] Gim baru, bukan Counter-Strike 2, bahkan bukan baru, hanya CS: GO Sumber 2. Kulit Anda bagus, dan akan tersedia dalam versi baru, ”tambah gabefollower ( terima kasih, Win.gg).

Dan bukan berarti daya tarik Counter-Strike memudar; CS:GO baru-baru ini memecahkan puncak pengguna PC bersamaan… 11 tahun setelah dirilis di Steam.

Penembak – yang telah ada dalam satu bentuk atau lainnya selama lebih dari 20 tahun pada saat ini – baru-baru ini melampaui rekor bersamaan, mencapai rekor tertinggi sepanjang masa 1,3 juta pemain bulan lalu.