Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Corey Gamble Becomes Star Witness at Kardashian-Jenner Trial: 'She Was Hitting at Rob'

Corey Gamble menjadi saksi bintang dalam persidangan Kardashian-Jenner

Corey Gamble menjadi saksi bintang untuk pacarnya Kris Jenner dan tiga putrinya pada hari Selasa ketika dia bersaksi di ruang sidang Los Angeles bahwa dia menyaksikannya sendiri Cina Hitam “meninju” Rob Kardashian Selama pertempuran penting di pusat gugatan pencemaran nama baik China melawan wanita terkenal di dunia.

Kesaksian itu penting karena Chyna, 33, mengklaim dia tidak pernah menyakiti Rob Kardashian, mantan tunangannya dan ayah dari putri Dream, selama perkelahian yang menyebabkan dia keluar dari satu atap dengan satu-satunya saudara laki-laki Kardashian.

Chyna, seorang model dan influencer yang membintangi Rob di musim pertama E! acara realitas Rob dan Chyna Pada tahun 2016, dia mengakui bahwa dia menghancurkan rumah roti jahe, pintu, dan TV setelah Rob mencuri teleponnya pada pagi hari pertempuran 15 Desember 2016, tetapi dia mengklaim Kris Jenner, Kim Kardashian, Khloe Kardashian dan Kylie Jenner secara ilegal memfitnahnya Dan mereka menghancurkan karir TV-nya ketika mereka menggunakan pertarungan untuk menggambarkannya sebagai pelecehan fisik terhadap E! manajer.

Dipanggil juri pada hari Selasa oleh pengacara Kardashian-Jenner Michael Rhodes, Gamble, 41, memberikan kesaksian saksi mata pihak ketiga pertama dari pertempuran yang menentukan, dan akunnya sangat berbeda dari apa foto di Chyna Selama perannya sebagai saksi pekan lalu.

Gamble mengatakan itu sesaat sebelum “fajar” pada 15 Desember 2016, ketika Chris menerima panggilan telepon darurat dari nomor Rob yang membangunkan pasangan itu ke tempat tidur mereka. Dia mengatakan Chris menelepon ke speakerphone, dan mengklaim dia bisa mendengar Chyna “berteriak” kata-kata kotor pada Rob, termasuk kalimat, “Aku akan membunuhmu, dasar gendut.”

Gamble bersaksi bahwa dia melompat dari tempat tidur, berpakaian, dan menolak mengizinkan Chris untuk mengantarnya ke rumah berikutnya. Kylie Jenner Di mana Rob dan Chyna tinggal bersama putri mereka yang baru lahir.

READ  Fox Nation menandatangani kesepakatan Kevin Costner untuk Yellowstone: One-Fifty

“Apakah Nyonya Jenner ingin pergi?” Rhodes bertanya.

“Dia menginginkannya, tetapi saya mengatakan kepadanya ‘tidak’ karena saya merasa itu akan berbahaya baginya, dan saya sama sekali tidak ingin sesuatu terjadi padanya,” Gamble bersaksi saat Kris menyaksikan dari barisan depan di ruang sidang pameran. dengan Kim dan Khloe duduk di sebelahnya.

Hanya butuh dua menit, kata Gamble, untuk sampai ke rumah Kylie. Ketika dia tiba, dia mengaku telah melihat Chyna berdiri sekitar delapan kaki dari Rob dengan semacam “tongkat” di tangannya yang dengan cepat dia jatuhkan ketika dia menyadari kedatangannya, katanya. Menurut Gamble, Chyna, yang memiliki nama resmi Angela White, mengambil beberapa jenis kabel telepon dan melemparkannya ke Rob sambil juga bergegas ke arahnya dalam upaya untuk memukulnya.

“Pada saat saya sampai di sana, saya mulai memukulnya. Saya sampai di tengah-tengah mereka. Saya bahkan dipukul dua atau tiga kali. Saya berhasil membawanya pergi, keduanya putus. Saya menyuruhnya untuk mengambil kuncinya dan dompet dan keluar dari sana,” kata Gamble kepada juri.

“Jadi dia memukulmu?” Rhodes bertanya.

“Yah, dia memukul Rob,” Gamble bersaksi, “tapi aku berhasil di tengah, jadi aku mengambil beberapa pukulan.”

“Apakah kamu melihatnya dengan mata kepala sendiri?” Rhodes bertanya.

“Ya,” jawab Gamble, duduk di kotak saksi dengan setelan hitam di atas kemeja hitam.

“Dan ini kesaksian Anda di bawah sumpah, bahwa Anda melihat Nyonya White pagi itu mencoba memukul Robb?” Rhodes bertanya.

“Ya,” jawab Gamble, menambahkan bahwa ketika dia melihat mobilnya menghalangi Rob di jalan masuk, dia tahu dia harus cepat memindahkannya agar Rob bisa “mendapatkan keselamatan.”

“Pada saat saya sampai di mobil saya untuk memindahkannya, saya benar-benar melompat ke arahnya dan mulai meninju punggungnya, bagian belakang kepalanya, dan bagian samping kepalanya. Dia hanya memukulnya, dan saya hanya mencoba untuk kembali,” Gamble bersaksi ketika beberapa juri menulis di buku catatan yang disediakan pengadilan.

READ  Penjualan Matahari Terbenam Christine Quinn Meninggalkan Oppenheim Group

Begitu dia melompat keluar dari mobilnya dan membuat Rob bersiap untuk mundur, dia berkata, “dia melemparkan kursi” ke mobil Rob. “Dia menabrak bagian depan mobilnya, lalu mencoba meraih meja kecil, meraih tangannya dan Rob perlahan mundur dari jalan masuk untuk pergi,” dia bersaksi.

“Dan kau melihatnya dengan mata kepalamu sendiri?” Rhodes bertanya.

“Ya,” jawab Gamble.

Gamble dijadwalkan kembali ke tempat saksi pada hari Rabu. Saya mengikuti kesaksiannya setelah Kim dan Khloe Kardashian bersaksi sebelumnya hari ini Mereka tidak sengaja mengganggu kontrak Chyna Rob dan Chyna Alasannya bukan E! Saya akhirnya memutuskan untuk tidak menjalankan musim kedua Rob dan Chynaseperti yang dituduhkan Chyna dalam gugatannya.