Mei 21, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Batman 2 dengan Robert Pattinson telah dikonfirmasi oleh Warner Bros.

Batman 2 dengan Robert Pattinson telah dikonfirmasi oleh Warner Bros.

lebih banyak lagi Berita sekuel yang tidak mengejutkan Dari konferensi industri film minggu ini CinemaCon, Warner Bros. Ini akan memberikan sekuel Batman. Bintang Robert Pattinson dan sutradara Matt Reeves akan kembali mengikuti film terbesar tahun 2021 hingga saat ini. Tidak ada tanggal rilis yang diberikan.

Reeves menegaskan bahwa dia akan menulis saat dia menulis secara langsung Batman 2dan berkata, “Saya senang bisa kembali ke dunia ini untuk bab berikutnya.”

Seperti yang dicatat sebelumnya beragam Dan MembatasiDan Batman Ditandai oleh Warner Bros. Kembali ke film-film yang dirilis secara eksklusif di bioskop setelah lebih dari satu tahun dirilis secara bersamaan di layanan streaming, HBO Max. Film ini meraup sekitar $760 juta di box office global selama jendela teater 45 hari yang relatif singkat, sebelum debutnya di HBO Max minggu lalu membawa penonton rumah yang lebih besar daripada film Today and History tahun lalu (termasuk Bukit pasir, Wonder Woman 1984Dan Matriks Kebangkitan) — Membuktikan bahwa setidaknya dalam hal waralaba hiburan, Anda dapat memiliki kue dan memakannya.

Fans harus senang melihat Pattinson kembali berperan. Gaya karakternya yang temperamental dan rentan dipuji secara luas, dengan Polygon’s Batman tinjauan Dia menggambarkannya sebagai “Batman yang hebat, kejam dan berbahaya, tetapi tidak bisa ditembus.” Detail plot untuk film baru belum diumumkan, meskipun setelah itu Joker Barry Keoghan brutal Hal itu terungkap dalam bagian yang terhapus Itu dirilis beberapa minggu setelah film dibuka, dan sepertinya karakternya setidaknya akan muncul.

Jika Anda, seperti Warner Bros. Jika Anda tidak cukup puas dengan Batman, kami mungkin menyarankan Anda untuk memeriksa situs kami Peringkat film Batman sempurna dan tak terbantahkanatau pratinjau eksklusif ini dari Kisah asal mula Batman sebagai dinosaurus.

READ  Pesta Akhir Pekan Coachella Terbesar Memprediksi Daftar Aktor dan Rapper