Juni 15, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Coretan kejutan dan telur Paskah untuk dicari

Coretan kejutan dan telur Paskah untuk dicari

Ia memainkan

Ini adalah ulang tahun Google yang ke 25, dan perusahaan ini bekerja keras.

Pertama Integrasi Saat itu tahun 1998. Google merayakan ulang tahun seperempat abadnya pada hari Rabu, dan beberapa produknya termasuk Penelusuran, Penelusuran Hum, dan Terjemahan akan mendapatkan telur Paskah Natal yang istimewa.

Untuk menemukannya, cukup telusuri, senandung, atau terjemahkan frasa “Selamat Ulang Tahun” di produk Google pada hari Rabu, dan konfeti akan turun di layar Google Anda.

Google juga telah membuat file khusus Hiburan dari Google Pada hari ulang tahunnya, perubahan sementara pada logo Google biasa yang dibuat mesin pencari untuk hari libur, berbagai acara, atau untuk menghormati individu terkemuka.

Doodle Ulang Tahun Google menghormati evolusi logo Google, dari logo pertama hingga iterasi saat ini, dengan logo khusus ulang tahun ke-25 di bagian akhir.

Tips mencari di Google: 20 trik, alat, permainan, dan gratisan tersembunyi

Kapan ulang tahun Google?

Google didirikan pada tanggal 4 September 1998, namun perusahaan tersebut mulai merayakan hari jadinya pada tanggal 27 September 2005 setelah mengumumkan bahwa… Beralih Cara mengindeks halaman.

Apa logo inovatif pertama Google?

itu Logo inovatif pertama Google Tidak lama kemudian Google datang. Sederhana saja – manusia tongkat di atas logo mesin pencari pada tahun 1998 ketika salah satu pendiri Larry Page dan Sergey Brin berlibur untuk menghadiri festival Burning Man.

Sejak itu, lebih dari 5.000 Doodle unik telah dibuat di Google hari Valentine ke Es krim sundae ulang tahun Pada tahun 2011. Sekarang, tim insinyur dan ilustrator bernama Doodlers bertanggung jawab Untuk berbagai Google Doodle.

READ  Twitch mengungkapkan persyaratan bagi mitra untuk mendapatkan 70% dari pendapatan langganan

lagi: Kiat perjalanan Google Maps untuk bernavigasi dan mempelajari tempat yang Anda kunjungi (bahkan tanpa Wi-Fi)