Juli 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

EA menarik game FIFA-nya dari etalase digital seperti Steam

EA menarik game FIFA-nya dari etalase digital seperti Steam

Ini telah menarik game FIFA dari etalase digital seperti Steam dan juga toko konsol Itu tiba. Seperti yang ditunjukkan oleh X (sebelumnya Twitter) Pengguna MauroNLTidak ada lagi game FIFA EA yang tersedia untuk dibeli di etalase tersebut, termasuk judul tahun lalu. FIFA 23.

Beberapa game masih bisa dimainkan melalui EA Play, layanan berlangganan penerbit. Anda masih dapat menemukan salinan fisik game yang dihapus di konsol jika Anda benar-benar menginginkannya, dan jika Anda sudah membeli FIFA di etalase digital, Anda masih dapat mengunduhnya lagi.

Untuk melihat konten ini, Anda perlu memperbarui pengaturan privasi Anda. Silakan klik di sini Dan dia menawarkan “Mitra konten dan media sosial” Bersiaplah untuk melakukan ini.

Namun Anda kurang beruntung jika belum menangkapnya FIFA 23 Atau salah satu game sebelumnya seperti Steam. “Atas permintaan penerbit, EA Olahraga FIFA 23 Itu tidak terdaftar di toko Steam dan tidak akan muncul dalam pencarian

Masih belum jelas mengapa EA menghapus semua game tersebut dari penjualan. Engadget telah menghubungi penerbit untuk klarifikasi. Namun sepertinya akan ada masalah perizinan.

Tahun lalu, EA dan FIFA untuk seri simulasi sepak bola klasik. EA mengganti nama waralaba menjadi EA Sports FC. Ini akan dirilis secara resmi, meskipun game tersebut telah berada di Early Access sejak minggu lalu.

Nama FIFA masih akan muncul di game lain di masa depan, hanya (kemungkinan besar) dan bukan buatan EA. “Saya dapat meyakinkan Anda bahwa satu-satunya game nyata yang menyandang nama FIFA akan menjadi game terbaik yang tersedia bagi para pemain dan penggemar sepak bola,” kata presiden FIFA Gianni Infantino tahun lalu, dengan ekspresi cemberut.

READ  Engsel Samsung Galaxy Z Flip 5 telah terungkap tanpa celah di penggoda resmi