September 26, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Zalatoris akan mengejar tempat ketiga di tempat kedua di unggulan

Zalatoris akan mengejar tempat ketiga di tempat kedua di unggulan

Brooklyn, Misa. – Will Zlatoris Dia kekurangan lagi, dan kali ini, dia pikir dia memilikinya.

Setelah ia melewatkan hole 18 kaki 14 yang akan menempatkannya di playoff dengan pemenang Matt Fitzpatrick, Zalatoris tidak bisa menahan diri untuk tidak menghela nafas saat ia membawa pulang medali perak runner-up di AS Terbuka pada hari Minggu. Dia berbicara kepada media sementara layar menunjukkan Fitzpatrick mengangkat piala, dan Zalatores kemudian berjalan keluar dengan senyum yang dipaksakan. Dia harus turun dari panggung untuk membiarkan sang pahlawan lewat.

“Ini, khususnya, sangat menyakitkan,” kata Zalatores, yang kini memiliki enam peringkat 10 besar dalam sembilan pertandingan besar, termasuk tiga kali di peringkat kedua. “Saya tinggal tiga kesempatan lagi untuk memiliki – secara praktis – peluang untuk menjadi juara utama tiga kali. Memantul di sini atau di sana.”

Petenis berusia 25 tahun itu berkompetisi pada hari Minggu tanpa kemenangan besar atau kemenangan PGA Tour, tetapi dengan kepercayaan diri yang tinggi. Dia mengatakan pada hari Sabtu bahwa dia baru-baru ini menempati posisi kedua dalam playoff untuk Justin Thomas Pada Kejuaraan PGA tahun ini, hal itu memberinya keyakinan bahwa ia bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Tapi Percaya tidak bisa mendorong tembakannya beberapa inci lebih dekat ke lubang.

“Dengan sekitar enam kaki tersisa, saya pikir saya memilikinya,” kata Zlatoris tentang tendangannya. “Jelas itu menyakitkan. Memiliki tiga pebalap sejauh ini dalam karier saya.”

Pada hari Minggu, Xalatores terikat untuk memimpin dengan Fitzpatrick. Zalatoris berjuang lebih awal, membuat dua bobsles di lima lubang pertama sebelum raketnya yang sulit ditangkap terbakar. Dia KO empat dari enam lubang berikutnya dan, pada satu titik, mendapat dua tembakan di depan Fitzpatrick.

READ  Pemeran Utama Nick Prato Terbaik Di Antara Delapan Panggilan Keluarga Kerajaan

“Saya bertarung seperti orang gila,” kata Zalatores, menggambarkan mengemudinya sebagai “mengerikan” selama seminggu, menambahkan bahwa pinggulnya mengganggunya. Masalah biasa untuk runner-up Masters 2021 datang dengan raketnya, tetapi seperti yang dia katakan sambil tersenyum pada hari Minggu, dia baik-baik saja.

Zalatores mengatakan tentang hit pada 18: “Saya yakin semua orang bodoh di Instagram akan mengatakan itu ada hubungannya dengan kelengkungan pergelangan tangan kiri saya, dan saya berjanji itu tidak ada hubungannya dengan itu.”

Dua kesalahan yang merugikan Zalatores menjadi sembilan kesalahan. Pada hole ke-12, ia melewatkan operan dan harus memukul, menghasilkan 2 bogey strike. Pada hari kelima belas, dia melewatkan umpan lagi. Fitzpatrick juga melakukannya, tetapi dia melewatkannya dengan sangat baik sehingga dia memiliki kebohongan yang lebih baik daripada Zalatoris, yang berada dalam masalah. Burung Fitzpatrick. Zalatoris tertipu. Keunggulan itu kemudian menjadi 2 untuk Fitzpatrick.

Pada segmen ke-3 bulan ke-16, Zalatoris membuat seekor burung untuk duduk 1 ke belakang. Tetapi ketika Fitzpatrick menyelamatkan tendangannya yang salah dan menemukan ruang istirahat dengan tembakan besi yang sempurna di green ke-18, tekanan kembali pada Zalatores, yang kemudian melepaskan tembakan mendekat “1 lawan 20” dari Fitzpatrick.

“Saya tahu Will akan mendekatinya,” kata Fitzpatrick. “Dia salah satu pemain close-up terbaik di tur.”

Xalatatores memukulnya 15 kaki jauhnya. Fitzpatrick 2 setara, jadi Zalatoris tahu apa yang harus dia lakukan. Ketika dia memukul bola dan melihatnya mengalir melalui lubang tanpa jatuh, Zalatores-lah yang jatuh berlutut kesakitan. Pahlawan telah diidentifikasi.

“Saya sebenarnya ditanya, seberapa gugup Anda di usia 18 tahun?” kata Zalatoris. “Seolah-olah saya tidak akan rugi apa-apa. Entah itu masuk atau tidak.”

READ  Jerry West menyerukan permintaan maaf atas perannya sebagai 'Winning Time' HBO

Bahkan setelah kekalahan besar, Zalatores menunjukkan kepercayaan diri, mengatakan bahwa dia memiliki resep untuk kemenangan. Dengan kurang dari sebulan sampai jurusan berikutnya – The Open at St. Andrews – Zalatoris mengatakan dia senang dia akan mencoba lagi segera.

“Saya tidak senang mendapatkan tempat kedua,” katanya. “Jelas saya berusaha untuk mewujudkannya. Tingkat kenyamanan ada di sana, apalagi sekarang saya tahu saya bisa melakukannya. Saya hanya harus menunggu giliran.”