Juli 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

COD 2024 sepertinya disebut Call of Duty Black Ops 6

COD 2024 sepertinya disebut Call of Duty Black Ops 6

COD tahun ini yang masih dirahasiakan akan diberi judul Call of Duty: Black Ops 6, menurut iklan surat kabar yang dilihat oleh para penggemar pagi ini.

Salinan USA Today telah difoto dan menyertakan sisipan promosi untuk penembak mendatang tahun ini, menampilkan logo dan judul permainan, dan kumpulan berita di alam semesta.

Berita fiktif tersebut memuat detail perusakan Gunung Rushmore seperti yang terlihat pada lokasi teaser Call of Duty Black Ops 6 tadi malam.

Bagian pertama dari cuplikan misterius diterbitkan oleh TheTruthLies.com dari Call of Duty: Black Ops 6 ARG.Tonton di YouTube

“Bos-bos ikonik ditutup matanya karena tindakan yang tidak tahu malu,” demikian bunyi judul utama di alam semesta. Cerita tersebut menjelaskan bagaimana sekelompok orang tak dikenal memanjat landmark Amerika pada malam hari untuk menggantungkan tanda bertuliskan: “Kebenaran terletak.” Pelakunya diyakini sebagai “ekstremis anti-pemerintah” atau “penipu anarkis”.

Menemukan ini dalam tindakan
olehsh/kematian3588 di dalamOperasi Hitam6

Berita utama lainnya merinci kegagalan Impian Amerika (yang kini “di luar jangkauan rata-rata warga negara yang tinggal di Amerika Serikat”), dan pemilu AS mendatang yang konon akan memecah belah masyarakat.

“Seiring dengan peningkatan siklus ini, tampak jelas bahwa pemungutan suara penting akan dilakukan di beberapa negara bagian yang menjadi medan pertempuran utama, yang akan menentukan boneka politik mana yang harus disalahkan atas terhentinya upaya legislatif negara tersebut selama empat tahun ke depan.” Dia menulis.

“Ketika perpecahan semakin dalam dan kepercayaan terhadap para pemimpin politik semakin berkurang, keluarga-keluarga Amerika dihadapkan pada lanskap yang semakin terpolarisasi dan ditentukan oleh ketidakpastian. Ketika siklus basa-basi terus berlanjut, tatanan masyarakat Amerika menjadi tegang karena beban kekecewaan dan perpecahan.”

READ  AMD Memindahkan CPU Ryzen 7000 "Zen 4" Dirilis hingga 27 September, Hari yang Sama dengan Raptor Lake Generasi ke-13 Intel Diluncurkan

Sekali lagi, untuk lebih jelasnya, semua ini seharusnya terjadi di alam semesta. Saya menduga.

Sementara itu, sebuah opini membahas “perang budaya” di mana Reason dan Reason “dinyatakan tewas di tempat kejadian setelah terluka parah dalam baku tembak.” Artikel tersebut melanjutkan: “Upaya telah dilakukan untuk menghidupkan kembali pemikiran kritis dan akal sehat melalui pengelolaan fakta dan seruan terhadap kemanusiaan, namun upaya tersebut terbukti sia-sia dalam menghadapi serangan narasi yang memecah belah dan bias yang sudah mengakar tanpa henti.”

Tentu saja di alam semesta, ya.

Meskipun semua ini mungkin mengarah ke latar yang lebih modern, sebelumnya telah dilaporkan bahwa Black Ops 6 akan menampilkan Perang Teluk. Bahkan, ada pula yang mengira judul game tersebut akan berafiliasi dengan Black Ops: Cold War dan konflik akan muncul pada judulnya.

Fakta bahwa dia tidak membuat statusnya semakin ambigu, yang mungkin membantu memperluas daya tariknya. Menarik juga untuk dicatat bahwa judul tersebut menghilangkan angka Romawi untuk Call of Duty: Black Ops 4 – secara resmi Black Ops IIII.

(Dan ya, Christian Donlan dari Eurogamer sebenarnya pergi ke British Museum untuk menemukan kebenaran tentang mengapa IIII digunakan, sebagai alternatif dari angka Romawi standar untuk empat – IV.)

Microsoft akan mengungkap sepenuhnya Call of Duty: Black Ops 6 pada acara Showcase bulan Juni, mencurahkan satu jam penuh untuk merinci game tersebut. Kita masih menunggu untuk melihat gameplaynya tentunya dan mengetahui tanggal rilisnya. Kami juga menunggu untuk mendengar detail tentang bagaimana Black Ops 6 akan diluncurkan melalui Xbox Game Pass – mungkin melalui tingkatan baru dengan harga lebih tinggi.