April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Coachella Frank Ocean tergelincir karena cedera pergelangan kaki, klaim sumber – Rolling Stone

Coachella Frank Ocean tergelincir karena cedera pergelangan kaki, klaim sumber – Rolling Stone

Skenario “bagaimana jika” yang muncul sebelum penampilan terobosan Frank Ocean di Coachella telah dibuat selama bertahun-tahun. Musisi yang sulit dipahami ini belum tampil live dalam enam tahun dan dijadwalkan untuk menjadi headline festival pada tahun 2020, jadi untuk mengatakan antisipasi tinggi akan menjadi pernyataan yang meremehkan. Tapi apa yang dimulai dengan pembatalan siaran langsung set-nya dan diakhiri dengan penampilan aneh yang membuat penggemar pulang dan di padang pasir bingung dan kecewa bukanlah yang dia rencanakan, setidaknya tidak sepenuhnya – dan siapa pun yang mencari seseorang untuk disalahkan dapat menunjukkan kesalahan mereka. jari di pergelangan kakinya.

Seorang sumber yang dekat dengan situasi mengungkapkan Batu Berguling Produksi ini dimodifikasi untuk menampilkan Ocean’s pada menit terakhir karena cedera pergelangan kaki yang dialami penyanyi tersebut selama latihan di lokasi pada minggu menjelang festival.

Ini menjelaskan mengapa, setelah tiba di atas panggung dengan sandal satu jam setelah setnya dijadwalkan dimulai, Ocean menghabiskan sebagian besar waktunya dengan duduk. Namun, apa yang tidak dijelaskan oleh hal ini adalah set DJ 6 lagu Crystall Mess yang diperkenalkan di pertengahan pertunjukan dan durasi di mana remix dari lagu-lagu seperti “Chanel”, “Nikes” dan “Nights” dimainkan dari rekaman itu. , bukannya tampil live, sambil berayun-ayun di atas panggung.

Diduga juga bahwa sebagian dari pertunjukan itu dimaksudkan untuk menampilkan para skater di gelanggang es. Desas-desus tentang “Frank Ocean on Ice” menyebar secara online sebelum set-nya, tapi itu juga tampaknya telah dihapus. Pemain hoki es Universitas Loyola Marymount Aaron Voss memposting kisah Instagram dari balik layar di festival yang menampilkan sembilan pria dengan perlengkapan ski dengan tulisan: “Boys x Frank.” Dua anggota tim lainnya memposting gambar di panggung samping kepada penonton tetapi tidak tampil selama set.

READ  Kylie Jenner adalah selebriti terbaru yang memakai kardigan kasual dan berisiko - penggemar terobsesi

Tetapi mereka yang hadir sebenarnya mendapat kesepakatan yang lebih baik dari pertunjukan itu daripada yang mereka sadari. Menurut sumber, set Ocean sebenarnya memakan waktu 15 menit lebih lama dari yang direncanakan, meskipun dia mengatakan kepada penonton bahwa itu dihentikan karena Jam Malam tengah malam di Coachella pada hari Minggu. Set tersebut menampilkan total 24 lagu, termasuk yang dimainkan oleh DJ Crystall Mess, empat lebih banyak dari 20 lagu yang dia rencanakan.

Ocean tidak banyak bicara ketika dia di atas panggung, tetapi sekali lagi dia ada di sana untuk tampil, bukan untuk berbicara. Meskipun dia tidak benar-benar melakukannya, dia menjelaskan kepada orang banyak: “Saya ingin berbicara tentang mengapa saya di sini karena ini bukan karena album baru, dan bukan karena tidak ada album baru.”

Keputusan untuk memberikan gelar festival lebih terkait dengan almarhum kakaknya, Ryan Brooks, yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada tahun 2020. “Saya dan kakak saya sering datang ke festival ini. Saya tidak ingin terkena infeksi pernapasan… Saya selalu melakukannya.” Saya datang ke sini, dan salah satu kenangan terindah saya adalah menonton Ray Sremmurd dengan saudara laki-laki saya… dan Travis [Scott performed] Di tenda itu,” katanya kepada orang banyak. “Saya tahu [Ryan] Dia akan sangat senang berada di sini bersama kita semua. Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, tahun dan cinta selama ini. Sekarang saya akan kembali ke lagu.

Ocean kemudian menjelaskan bahwa istirahat klub itu strategis untuk mendapatkan perhatian darinya – meskipun dia adalah pemain terbaik di festival tersebut. “Ini sangat berantakan tapi sangat menyenangkan. … Melihat ke belakang, saya merasa seperti di tahun 2020, ketika saya baru mulai berpesta di klub-klub kecil di New York sebelum hal-hal mulai menurun, saya bersenang-senang mendengarkan musik baru , Dengan DJ mereka datang dengan omong kosong mereka,” jelasnya. “Itu telah menjadi bagian dari latihan mingguan saya dengan Radio Homer. Bagus bahwa ini tidak selalu tentang saya, jadi saya ingin memberikan sedikit tentang itu.”

READ  Berikut jadwal film dan serial Marvel's Phase 5

umum

Sampai sekarang, Ocean masih dijadwalkan tayang perdana Minggu depan, 23 April, akhir pekan kedua di Coachella. Bahkan setelah melihatnya berlari dengan set lengkap, penggemar tidak yakin apa yang diharapkan dari musisi tersebut karena dia sebelum comebacknya yang kurang penting.