November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Coachella Festival 2022 - LANGSUNG: Semua pembaruan dari hari kedua saat Billie Eilish menjadi berita utama

Coachella Festival 2022 – LANGSUNG: Semua pembaruan dari hari kedua saat Billie Eilish menjadi berita utama

Harry Styles tampil di Coachella dan mengejutkan penggemar dengan akting cemerlang Shania Twain

Setelah absen selama dua tahun, Coachella yang sangat dinanti-nantikan kembali hadir.

Terletak di Indio, California, Festival Gurun telah mendapatkan popularitas selama bertahun-tahun karena kode berpakaiannya yang menarik yang layak disebut di Instagram dan penampakan tamu selebritas.

Festival ini memimpin dalam hal koleksi inovatif. dua artis terbaikHarry Stiles Dan billie eilish) berusia di bawah 30 tahun, sementara di bagian bawah tagihan yang dikuratori dengan cermat, Anda akan menemukan beberapa karya baru yang paling dicari – kopiOh Emil dan Pengendali, Rina Swayama – Campur dengan staples sekolah lama seperti Spiritualized dan The Avalanches.

Temukan semua pembaruan dari festival tahun ini di bawah ini

1650167887

Pengungkapan bahwa Khaled dan band kuningan bergabung selama grup rave energi tinggi

Terakhir kali saudara laki-laki kelahiran Surrey, Howard dan Jay Lawrence memainkan Coachella, pada tahun 2016, mereka meningkatkan pertunjukan langsung mereka dengan sejumlah penyanyi tamu terkenal termasuk Lorde (untuk “Magnets”), Sam Smith (untuk “Latch” dan “Omen”) dan AlunaGeorge (untuk “White Noise”).

Dengan standar setinggi itu, penampilan malam ini relatif tidak terlalu mengejutkan – dengan pengecualian penampilan terlambat Khaled dalam pertunjukan langsung pertama kalinya dari kolaborasi 2020 mereka Know Your Value. Mungkin ini adalah tanda bahwa Lawrence bersaudara sekarang lebih percaya diri dengan kemampuan mereka untuk membuat penonton Coachella terpikat oleh lonceng dan peluit yang minimal.

Sekarang setelah lebih dari satu dekade berolahraga sebagai anak di bawah umur, pasangan ini ahli berpengalaman dalam memberikan delirium berenergi tinggi pada titik ini. Kerumunan Coachella lebih dari bersedia untuk menemui mereka di tengah jalan, dan mereka keluar dengan susah payah untuk matahari terbenam duo itu, sebuah pertunjukan yang menggembirakan di udara. “Kami ingin melihat energi maksimal, emosi maksimal malam ini,” kata saudara-saudara. Wajar jika keinginan mereka terpenuhi.

READ  Kanye West dihukum karena menggunakan R-Word By Down Syndrome, organisasi disabilitas

“Ketika api mulai menyala” seluruh kerumunan bergerak serempak, sementara lampu telepon berkedip untuk menerangi “malam”. Meskipun festival dimainkan kemarin, tidak ada tanda-tanda Slowthai selain format pra-rekaman di layar lebar “My High” yang dinominasikan Grammy.

Duo ini mengakhiri set mereka dengan lagu pesta “Tondo,” bergabung di atas panggung oleh bagian terompet dari band kuningan, tetapi fokus tidak pernah meninggalkan panggung tengah saudara kandung selama jenis kinerja tinggi yang dibuat untuk panggung Coachella.

Jay Lawrence dan Howard Lawrence dari Discloser tampil di atas panggung di Teater Luar Ruang selama Festival Musik dan Seni Coachella Valley 2022 pada 16 April 2022 di Indio, California

(Getty Images untuk Coachella)

Kevin E.J. Berry17 April 2022 04:58

1650165048

Kemunculan Jackson Wang yang tiba-tiba hanya bisa dibicarakan di Twitter

Sementara Disclosure sibuk membawa salah satu penonton terbesar akhir pekan di panggung terbuka, 88rising melakukan pekerjaan yang sama mengesankannya di panggung utama Coachella.

Perusahaan rekaman pertama yang diberikan penampilan mereka sendiri di festival tersebut, grup ini tidak menganggap enteng kehormatan ini.

Sejak 2015, 88rising telah bekerja dengan artis dan kreator dari seluruh Asia, dan malam ini, perusahaan yang berbasis di Los Angeles ini menghadirkan anak laki-laki dan perempuan besar berdurasi 80 menit dengan roster epik serta rombongan penari dan multipemain. panggung berlapis.

Versi mini dari Head in the Clouds yang sangat sukses, ini adalah variety show yang sempurna – dengan lagu-lagu dari rapper Thailand Millie, penulis lagu Korea Selatan Bebe, Taylor Swift kelahiran Jakarta dan penyanyi Nikki serta rapper Indonesia Rich Brian dan Warren Hugh.

Namun, kemunculan mendadak superstar China Jackson Wang yang membuat festival kehilangan kewarasan kolektifnya.

Dengan rambut biru-perak dan sarung tangan merah di layar megah, Wang yang glamor melakukan koreografi yang terinspirasi Michael Jackson selama sepuluh menit dengan bakat seorang penyihir Las Vegas, membuat banyak penggemar lebih dari senang dengan kedatangannya, tetapi juga bertanya-tanya mengapa . Dia belum di atas panggung selama setidaknya satu jam.

Fans bereaksi terhadap penampilan Coachella “Festival Wang Devour” di sini.

Leonie Cooper17 April 2022 04:10

1650162650

Laporan cuaca Coachella

Dimana kemarin sangat panas, hari ini sangat berangin. Badai debu mengelilingi situs membuat visibilitas menjadi tantangan bagi banyak orang saat mengemudi ke festival. Di Bumi, itu berarti topi ember meledak di mana-mana, peti berguling melintasi ladang, dan banyak gaya rambut menjadi tidak berambut. solusinya? Pegang topimu, Coachella.

Leonie Cooper17 April 2022 03:30

1650162394

Lubang yang mengganggu di ujungnya

Kami menemukan lubang jenuh sah pertama kami di akhir pekan di lokasi syuting Teater Mojave di Turnstile. Berselancar besar-besaran dan banyak anggota tubuh yang jatuh mengiringi cara kasar aksi hardcore di AS dengan melodi punk yang tetap ganas.

Brendan Yates dari pintu putar

(Marcelo Hernandez/Getty Images)

Leonie Cooper17 April 2022 03:26

1650159867

Kevin Abstract menghimbau para penggemar untuk mendengarkan penampilan Brockhampton di Coachella karena ini akan menjadi yang terakhir baginya sebagai sebuah band. Nantikan ulasan kami tentang koleksi mereka …

Tom Murray17 April 2022 02:44

1650158840

Mengayunkan hits berhenti sejenak untuk membantu penggemar

Dylan Minnett baru saja menghentikan lagu Wallows di tengahnya untuk membantu seorang penggemar di tengah keramaian. Aktor/penyanyi tersebut mendapat sorakan besar dan tepuk tangan meriah dari para penonton yang memastikan bahwa para pengunjung festival melakukannya dengan baik. Lihat screenshot di bawah ini.

Tom Murray17 April 2022 02:27

1650156047

Penggemar berita utama malam ini Billie Eilish akan senang mengetahui bahwa ada seluruh tenda yang menjual merchandise khusus Billie. Mereka mungkin tidak senang mengetahui bahwa hoodie hitam sederhana berharga $90 (£69) dan sebotol air seharga $30 (£23).

Apakah seseorang mengatakan botol air bermerek Billie Eilish?

(Independen/Leonie Cooper)

Leonie Cooper17 April 2022 01:40

1650155565

Billie Eilish tiba sebelum penampilan bersejarahnya

Label parfum Billie Eilish mentweet gambar penyanyi di Coachella di sebelah replika raksasa botol parfum, semacam patung logam dengan kepala setengah hilang.

Tom Murray17 April 2022 01:32

1650154475

Bukit-bukit di Coachella ini terlihat familier…

Kebenaran tentang Coachella tidak diketahui. Teletubbie Hills dipindahkan ke lokasi festival pada awal 2000-an dan sekarang berfungsi sebagai pangkalan bagi pengemudi becak mobil dan influencer liar.

Ada yang pernah lihat Tinky Winky?

(Independen/Leonie Cooper)

Leonie Cooper17 April 2022 01:14

1650154091

Antrian, antrian mulia

Hari kedua dimulai dengan antrian yang lebih epik untuk memasuki festival. Aku sangat iri dengan orang yang memakai payung pink sekarang.

Antrian untuk sampai ke Coachella

(Independen/Leonie Cooper)

Leonie Cooper17 April 2022 01:08