Januari 31, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penurunan berat badan yang "abadi" memperkuat hubungan "tidak sehat" saya dengan makanan

Penurunan berat badan yang “abadi” memperkuat hubungan “tidak sehat” saya dengan makanan

Kumail Nanjiani Selamanya memiliki “hubungan aneh” dengan makanan dan budaya diet, tapi MarvelabadiIni menandai titik balik bagi sang aktor.

Sementara Nanjiani menjalani transformasi fisik untuk berperan sebagai pahlawan super di film 2021, dia harus menghadapi masalah lama dengan konsumsi makanan.

Lainnya dari IndieWire

“Saat tumbuh dewasa, saya dibesarkan untuk percaya bahwa tubuh itu buruk, bahwa semua keinginan tubuh itu buruk, bahwa jiwa menginginkan yang baik dan tubuh menginginkan yang buruk. Jadi saya rasa selera humor saya didasarkan pada dikotomi itu. juga,” kata Nanjiani. NPR. “Jadi fakta bahwa saya tidak suka lelucon fisik apa pun adalah karena sejak saya masih kecil, saya diajari untuk merasa malu terhadap apa pun yang diinginkan atau dilakukan tubuh saya.”

Perwakilan Welcome to Chippendales menambahkan, “Sungguh kejam bahwa kami memiliki batasan jumlah yang dapat kami makan karena makanan Pakistan sangat lezat. Saya selalu memiliki hubungan yang aneh dengan makanan. Saya selalu merasa bersalah atau menyesal terkait dengan itu. Saya selalu menggunakan makanan.” sebagai hukuman atau sebagai hadiah.

Dia melanjutkan, “Baru setelah saya menyelesaikan ‘Eternals’ saya benar-benar mulai memikirkannya atau mencoba untuk menerimanya, karena melakukan ‘Eternals’ membawa banyak masalah itu ke permukaan. Saya kemudian menyadari Saya memikirkan tentang makanan dengan cara tertentu yang perlu saya jelajahi.” dan mengunjunginya kembali.”

Bersiap untuk memainkan karakter kriminal sejati dan pendiri klub dansa eksotis pria Somin “Steve” Banerjee membantu Nanjiani melakukan “banyak pekerjaan untuk saya” dalam menangani masalah makanan.

Dia berkata, “Saya menyadari bahwa saya sangat kaku dengan makanan dan menggunakannya dengan banyak cara yang tidak sehat, dan kemudian memaksa diri saya untuk makan makanan tidak sehat dalam jumlah yang tidak sehat entah bagaimana membuat saya keluar dari perangkap itu.” , tetapi dia tersedia selama berbulan-bulan untuk makan apa pun yang saya inginkan, makan sebanyak yang saya inginkan. Ini semacam membebaskan saya dari beberapa cara saya berpikir tentang makanan.”

READ  Ulasan: Space Force S2 mempertahankan pesona komedi, tetapi mulai kehilangan kilaunya

Dan bahkan setelah Nanjiani memecahkan internet dengan memamerkan sajaknya dan memangkas slogannya “Eternals”, dia tidak lagi merasa “kuat” dalam kekuatannya.

“Setelah itu, hasilnya sangat negatif. Awalnya, saya mendapat reaksi seperti ini dari orang-orang – saya belum pernah mendapat reaksi seperti itu sebelumnya dan saya pikir sebagian dari diri saya selalu menginginkan itu – saya merasa kuat. Rasanya sangat menyenangkan,” Nanjiani Dan kemudian dengan sangat cepat setelah itu, saya merasa berkurang, dan saya merasa telanjang, dan saya merasa kebiri. Dan saya membuatnya agar diskusi tentang tubuh saya menjadi domain publik. Itu berhasil sehingga saya bisa berjalan di jalan dan seseorang akan mendatangi saya dan mengatakan sesuatu tentang tubuh saya. Ini masih terjadi sepanjang waktu. Saya memiliki hubungan yang rumit dengannya. Saya tidak menyesal merilis foto-foto ini karena itu benar-benar mengubah hidup saya. Namun, saya berharap itu tidak menghabiskan banyak ruang di kepala saya seperti yang terjadi.”

Standar ganda gender belum kehilangan Nanjiani.

“Saya pikir saya mengerti sekitar 0,0001 persen dari apa yang telah dialami wanita sepanjang hidup mereka,” kata penulis Sakit Besar itu. “Perbedaan besar, tentu saja, adalah saya tidak merasa terintimidasi berjalan sendirian di tempat parkir pada malam hari – Anda tahu, perbedaan kekuatan itu tidak ada. Terkadang saya merasa seperti bersama wanita, atau pria yang berbicara. tentang hal itu atau merasakan sesuatu seperti memiliki sesuatu yang bukan milik mereka. Laki-laki, dengan cara tertentu, mengambil kekuasaan dari perempuan pada saat itu. Saya tidak memilikinya. Ketika seseorang berkomentar tentang tubuh saya di depan umum, saya tidak merasa ada perbedaan kekuatan di sana, sungguh. Namun, itu jelas tidak. Itu masih menjadi bagian besar dari penampilanmu.”

READ  Kendrick Lamar menghormati Virgil Abloh di Louis Vuitton Fashion Week

Baca wawancara Nanjiani dengan IndieWire tentang semua hal “Welcome to the Chippendales” disini.

Yang terbaik dari IndieWire

ditandatangani untuk Buletin Indiewire. Untuk berita terbaru, ikuti kami di FacebookDan TwitterDan Instagram.

Klik di sini untuk membaca artikel selengkapnya.