September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Co-creator 'Cobra Kai' membahas spin-off dari 'The Karate Kid' - Batas Waktu

Co-creator ‘Cobra Kai’ membahas spin-off dari ‘The Karate Kid’ – Batas Waktu

John Horowitzsalah satu pendiri Netflix Cobra Kaialamat dan menjelaskan apakah itu adalah bagian dari yang baru Bocah karate Film Sony Pictures telah mengkonfirmasi bahwa itu akan dirilis pada tahun 2024.

“Teman-teman yang aku suka lakukan Bocah karate Dan Cobra Kai Film semoga suatu hari nanti. Tapi ini bukan kita atau fokus pada Cobra Kai ejakulasi. Saya tidak tahu banyak tentang itu, tetapi saya berharap dia baik-baik saja,” Horowitz kicauan.

Sony Pictures telah merilis jadwal rilis teater 2023-2024 dan mengumumkan bahwa rilis baru Bocah karate Film ini dijadwalkan tayang pada 7 Juni 2024. Sampai sekarang, tidak ada bintang atau sutradara yang terkait dengan film tersebut dan Horowitz tidak terlibat dalam proyek tersebut.

Cobra Kai Ini adalah seri yang dikembangkan untuk YouTube Red oleh Sony dan merupakan sekuel langsung dari aslinya Bocah karate Film Robert Mark Kamen. Ralph Macchio dan William Zapka mengulangi peran Daniel Larseau dan Johnny Lawrence dari film asli 1984. Setelah dua musim di YouTube Red, serial ini pindah ke Netflix dan ditayangkan selama tiga musim tambahan.

Serial ini berlangsung 30 tahun setelah peristiwa Kejuaraan Karate All Valley 1984. Menurut tagline Netflix, musim kelima dari drama ini mengikuti “Terry Silver memperluas kerajaan Cobra Kai dan mencoba untuk membuat gaya karate “No Mercy” -nya. satu-satunya permainan di kota. Dengan Kreese di belakang Bar dan Johnny Lawrence yang mengesampingkan Karate untuk fokus memperbaiki kerusakan yang disebabkannya, Daniel LaRusso harus memanggil seorang teman lama untuk meminta bantuan.”

READ  Jadwal Musim Gugur CBS 2022: 'SWAT' Bergerak, Drama Pemadam Kebakaran pada hari Jumat

Setiap 10 episode Cobra Kai Musim 5 sekarang tersedia untuk streaming di Netflix.