Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Claude Luncurkan Brand Fashion Independen Indonesia Nosantara

Claude Luncurkan Brand Fashion Independen Indonesia Nosantara

Menjelajahi Tradisi Indonesia Oleh Mata Claude

Jakarta, Indonesia, 8 April 2022 / PRNewswire / – Diapresiasi karena desain lipitnya yang kreatif, merek fesyen independen asal Indonesia, Claude, berupaya meluncurkan koleksi pakaian sederhana pertamanya, NOESANTARA. Saatnya menyambut bulan Ramadhan yang indah dan di bawah kepemimpinan yang kreatif Christy JohannaKoleksi ini diluncurkan bekerja sama dengan dua tokoh fesyen ternama Indonesia – Ayla Dmitry Dan Alika Islamadina menggabungkan dua bagian ini, perspektif mereka dalam set 26-piece.


“4 April Perayaan Buka Puasa Bersama Ayla, Alika and Friends” Baris Kanan: Alika Islamathina, Ayla Dmitry, Claudia Chetohyadi, Danita Sikarlagi Baris Kanan: Marsha Aruvan, Nazla Alifa Xenia, Amalla Vesta Willa, Ella, Radhi Audrey Tobyheru, Effie Alyssa, Kalya Islamathina, Christy Johanna, Rotten Priscilla di baris kanan bawah: Abigail Condica, Cindy Carmogo, Wisnu Genu, Ranga Mola, Titus Soboitra, Mikhaila Patrice

Terinspirasi dari keindahan yang tak terukur Indonesia Lanskap dari Sabang hingga Merak diterjemahkan menjadi puncak Nozantara Indonesia Tanaman seperti anggrek, plumeria, dan Rafflesia arnoldi yang terkenal adalah karya seni yang dicetak dengan warna hijau dan putih sebagai warna utama koleksi sebagai simbol kehidupan dan kemurnian.

Bulan-bulan pertumbuhan menunjukkan hasrat untuk keutuhan, terutama ketika ada sesuatu dalam proyek Jakarta Penulis lagu / ikon gaya Indonesia dengan wajah paling berpengaruh dalam mode dan gaya hidup dan 98.600 pendengar bulanan di Spotify. “Meski ada dua perbedaan pandangan tentang gaya antara Ayla dan Alika, saya mampu menggabungkan inspirasi menjadi satu set yang indah, tak terkecuali Claude,” ujarnya. Christy Johanna.

Dalam rangka meresmikan koleksi lengkap, acara buka puasa bersama teman-teman Ayla dan Alika menjadi 4.Th Dari April 2022 Di Plato, Jakarta. konsumen Saya akan melihat banyak wajah yang tidak asing: Tina Dwijayanti, Jessica Mila, Effie Alyssa, Dan masih banyak lagi. Selama acara berlangsung, para tamu Akan tiba Pakai semua potongannya Itu Bisa Akan ditemukan Dalam koleksi NOESANTARA; Mulai dari lipatan print, rajutan hingga bahan berwarna solid.

READ  Indonesia memotong perdagangan minyak sawit di bursa yang direncanakan - pasar

Pada akhirnya, Claude mencoba mengejar visinya, yaitu memberikan wanita tampilan superior dalam hal tren yang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari; Sambil menyeimbangkan kebutuhan milenium dan Jenderal Z, para pendiri memutuskan untuk membuat “model adaptif” mulai akhir tahun 2020 dan seterusnya.

Dari segi orang biasa, Clot memproduksi desain baru dalam volume kecil, dan jika desainnya berhasil, perusahaan akan memproduksi lebih banyak untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Akibatnya, Claude memungkinkan mereka untuk mengurangi jejak karbon mereka karena lebih sedikit bahan mentah dan limbah produk jadi, menyediakan lingkungan kerja yang lebih baik dibandingkan dengan upah dan standar industri yang lebih tinggi. Claude menyatakan bahwa pada tahun 2021, 99,9% barang jadi yang dijual ke pelanggan tidak akan terbuang percuma.

Sebagai manfaat tambahan, ini memungkinkan Claude dengan cepat melipatgandakan potongan baru dan menawarkan lebih banyak pilihan konsumen Untuk memilih (Mode berkecepatan tinggi), Tanpa rasa bersalah atas kerusakan lingkungan. Christie menambahkan:SEBUAHSelama pria masih ada di dunia ini dan telanjang bukanlah pilihan, fashion selalu ada, jadi kita perlu merevolusi industri fashion untuk membuat lompatan besar..

Tentang Claude

Segera akan didirikan pada tahun 2018 oleh suami istri, Christy Johanna Dan Tommy Putihardjo. Claude adalah merek fashion independen yang menawarkan tampilan superior untuk wanita berdasarkan tren yang sesuai dengan gaya hidup sehari-hari; Pada saat yang sama ia menganut visi “meningkatkan keragaman melalui keindahan mentah”.

Situs web Claude: claude.co.id
Claude di Instagram: ficialofficialclaude
Claude di Facebook: claudeofficialindonesia

Komunikasi

Tommy Siddhartha Pudihardjo
[email protected]
+ 62-81285526466

Sumber: Claude Retail Singapore Pte. Ltd.