Mei 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Clarissa Shields mempertahankan gelar dengan kemenangan sepihak atas Maricela Cornejo

Clarissa Shields mempertahankan gelar dengan kemenangan sepihak atas Maricela Cornejo

Michael RothsteinPenulis staf ESPN4 Juni 2023 pukul 12:43 ET3 menit untuk membaca

Clarissa Shields kembali ke negara bagian asalnya di Michigan dan pergi dengan cara yang sama seperti dia masuk – sebagai juara dunia kelas menengah yang tak terbantahkan dan tak terkalahkan.

Shields mengalahkan saingannya Marisela Cornejo melalui keputusan bulat di Little Caesars Arena di Detroit pada Sabtu malam, mendominasi dari awal hingga akhir. Para juri menilai pertarungan 100-89, 100-90 dan 100-90.

“Saya merasa hebat, dan tembakan saya jatuh,” kata Shields di atas ring setelah pertarungan. “Saya memenangkan setiap ronde. Saya harus melakukan yang terbaik yang saya bisa… Saya berjuang untuk KO dan saya tidak tahu berapa kali dalam pertarungan. Maricela sangat tangguh.”

Shields mendaratkan pukulan besar di setiap ronde, termasuk yang mengenai wajah Cornejo Square dan tampak mengejutkan penantang yang melakukan pertarungan dalam waktu kurang dari dua minggu.

Clarissa Shields, benar, memenangkan setiap putaran dalam pertunjukan dominan melawan penantang Marisela Cornejo pada Sabtu malam.Foto oleh Gregory Shamus/Getty Images

Shields (14-0, 2 KO), dari Flint, Michigan, seharusnya melawan Hanna Gabriels, satu-satunya petarung wanita yang menjatuhkan Shields dalam karir profesionalnya, tetapi Gabriels dinyatakan positif menggunakan zat terlarang dan Cornejo turun tangan untuk mengambilnya. tempat. saya menunjukkan.

Cornejo (16-6, 6 KO) menyerap banyak kekuatan pukulan yang dilepaskan Shields sepanjang pertarungan tetapi jarang mendaratkan satu pun.

“Sepertinya saya bisa melakukan sebagian besar pukulan saya, tetapi beberapa di antaranya juga melengkung dan mendarat dengan sangat baik,” kata Shields. “Tapi hak langsungnya adalah uangnya, dan ketika saya memukul dan menyakitinya, dia akan pergi.

“Aku melepaskannya ke kanan beberapa kali, jadi kita akan memperbaikinya saat aku kembali ke gym.”

Laga hari Sabtu adalah puncak dari malam besar bagi Shields, yang ingin membawa tinju tingkat kejuaraan kembali ke Detroit, yang pernah menjadi salah satu kota olahraga terbesar di Amerika Serikat. Juara kelas ringan junior tak terbantahkan Alicia Baumgardner, yang akan mempertahankan gelarnya di Detroit bulan depan, termasuk di antara petarung yang hadir.

READ  Ringkasan langsung final hari keempat

Rapper Kash Doll berjalan ke ring, tampil di sepanjang jalan – dan sebentar di pintu keluar, Shields dan Doll saling berhadapan untuk bernyanyi bersama. Itu adalah malam bertema Detroit saat The Four Tops memainkan Lagu Kebangsaan, masing-masing mengenakan jersey berbeda dari empat tim olahraga utama Detroit.

Shields membiarkan pilihannya terbuka untuk lawan berikutnya tetapi mengatakan dia akan melakukan perjalanan ke Inggris Raya bulan depan untuk pertarungan gelar kelas bantam super yang tak terbantahkan antara juara Francon Cruz-Dzorn dan penantang Savannah Marshall.

Shields telah mengalahkan kedua lawannya – Crews-Dezurn pada tahun 2016 dalam debut kedua petarung dan Marshall dalam pertarungan terakhirnya di bulan Oktober – tetapi Marshall memiliki pertarungan terberatnya. Shadasia Green, penantang wajib WBC untuk gelar kelas menengah super, diperkirakan akan melawan pemenang Crews-Dezurn versus Marshall, tetapi Shields bisa menjadi pilihan lain, terutama karena perawakannya dalam olahraga tersebut.

“Saya hanya tertarik pada yang terbaik,” kata Shields. “Saya akan melihat pertarungan. Saya pikir saya akan pergi ke Inggris, menunjukkan wajah saya sedikit.

Dia menambahkan, “Siapa yang menang, jika mereka ingin bertemu saya di sini di Little Caesars lagi, dan ketika semua penggemar saya keluar dan menonton saya bertarung, saya mendukungnya.”