April 21, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

China kembali dari tahun baru, CSI 300, perdagangan Selandia Baru, pertemuan Fed

China kembali dari tahun baru, CSI 300, perdagangan Selandia Baru, pertemuan Fed

Pengunjung berbaris di jalan utama Desa Taipa di Makau, China, pada Rabu, 25 Januari 2023. Pariwisata dan pengeluaran meningkat di Makau saat liburan Tahun Baru Imlek mendorong lonjakan pengunjung setelah pelonggaran pembatasan perjalanan pandemi antara provinsi dan daratan Cina.

bloomberg | bloomberg | Gambar Getty

Saham di kawasan Asia-Pasifik diperdagangkan beragam pada hari Senin karena pasar China daratan melonjak karena dimulainya kembali perdagangan selama seminggu setelah liburan Tahun Baru.

Saham domestik China menuju pasar bullish Indeks CSI 300, yang melacak saham terbesar yang terdaftar di daratan, naik lebih dari 20% dari posisi terendah baru-baru ini yang terlihat pada akhir Oktober tahun lalu.

itu komponen Shenzen Itu naik lebih dari 2%, memimpin kenaikan di wilayah yang lebih luas. itu perahu Shanghai Itu naik 1,36% pada jam pertama perdagangan. Hongkong Indeks Hang Seng Itu diperdagangkan turun 0,6%.

di Jepang , Indeks Nikkei 225 Topix naik 0,12% sementara Topix juga naik 0,03%. Korea Selatan Cosby KOSDAQ turun 0,24% sedangkan KOSDAQ naik 0,28%.

itu S&P/ASX 200 Di Australia turun 0,12%. Investor juga mencerna data perdagangan dari Selandia Baru.

Saham di Wall Street mengakhiri minggu ini Jumat lalu lebih tinggi, didukung oleh kenaikan saham Tesla dan lebih baik dari yang diharapkan laporan PDB Kamis. Semua rata-rata utama membukukan minggu yang positif dan berada di jalur kenaikan selama sebulan.

— Samantha Sobin dari CNBC, Carmen Renick, berkontribusi pada laporan ini

READ  Platform Perdagangan Mengatakan Platform Perdagangan Cryptocurrency Yang Menyebabkan Hancurnya Pasar Mata Uang dengan Jam Tangan Rolex dan Patek - Bitcoin News