April 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

‘Chicago Fire’ menjelaskan ketidakhadiran Taylor Kinney – Batas Waktu

‘Chicago Fire’ menjelaskan ketidakhadiran Taylor Kinney – Batas Waktu

Kelly Severide dari Taylor Kinney akan mendapatkan pelatihan pembakaran khusus.

Pada episode hari Rabu Api Chicago di NBCDan Chief Wallace Boden (Eamonn Walker) mengetahui dari Kapten Tom Van Meter (Tim Hopper) bahwa karakter Taylor Kinney, Severide, tiba-tiba dikirim untuk menerima beberapa “program pelatihan investigasi pembakaran terbaik di dunia”. Referensi yang sangat cepat tentang keberadaan Severide — atau ketiadaan — terjadi di bagian atas episode dan tidak ditampilkan oleh Kinney.

“Aku tahu ini akan menjadi beban bagi rumah ini untuk sementara waktu,” kata Van Meter kepada Boden dengan kecewa.

Kamu bisa mengatakannya lagi.

Pada bulan Januari, Tenggat waktu pecah bahwa Kenny mengambil cuti dari drama NBC untuk menangani masalah pribadi. Kinney telah berperan sebagai petugas pemadam kebakaran dalam prosedural Dick Wolf sejak dirilis pada tahun 2012.

episode Rabu Api Chicago Dia adalah orang Kenya pertama yang tidak muncul sejak berita kepergiannya diumumkan bulan lalu.

Aktor itu tetap bungkam dan tidak diposting Media sosial sejak Desember. Fans membanjiri akun Instagram-nya dengan pesan dukungan, dengan banyak yang mengatakan sulit untuk menonton prosedural NBC tanpa dia.

“Terus jaga dirimu terlebih dahulu dan ikuti apa yang terasa benar, sampai semuanya berjalan lancar,” tulis salah satu penggemar. “Ini semua tentang memberikan waktu… Hidup adalah tentang waktu.”

READ  Swifties mendukung keluarga penggemar setelah kematian tragis konsernya