Februari 25, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

A-listers takut dengan aksi di trailer baru Disney’s “Haunted Mansion.”

A-listers takut dengan aksi di trailer baru Disney’s “Haunted Mansion.”

(CNN) Taman hiburan klasik Disney menjadi hidup Trailer teaser baru untuk “Haunted Mansion” musim panas ini, dan sepertinya ada beberapa thriller seram di toko.

“Rumah ini memiliki cara mempermainkanmu,” kata bintang film itu, Rosario Dawson, dalam klip yang dibagikan oleh studio Kamis.

Film ini mengikuti duo ibu-anak, yang diperankan oleh Dawson dan pendatang baru Chase Dillion, yang merekrut sekelompok “ahli psikis” untuk membantu mengusir sekelompok “penghuni liar supernatural” dari rumah berhantu baru mereka, menurut Disney.

“Rumah besar ini rusak, dan dia membutuhkan semua bantuan yang bisa dia dapatkan,” kata Owen Wilson – yang terlihat mengenakan pakaian pendeta dan memerankan karakter bernama Kent.

Masih dari Disney’s “Haunted Mansion”.

Cuplikan menunjukkan cuplikan interior mansion, yang pasti akan dikenali oleh penggemar wahana legendaris, termasuk koridor panjang, benda terbang, kuburan yang digali, dan sosok menakutkan seperti “My House Without Windows” karya Roy Orbison di latar belakang.

Bintang “Morbius” Jared Leto telah ditunjuk untuk memainkan Hat-Box Ghost, karakter yang menyenangkan yang awalnya muncul dalam debut seri Haunted Mansion di taman Magic Kingdom Walt Disney World, tetapi dihentikan karena kesalahan teknis. Di konvensi penggemar D23 tahun 2022, Disney mengumumkan Kotak Topi Hantu itu akan kembali menjadi daya tarik tahun ini.

Film ini dibintangi oleh Jamie Lee Curtis, Dan Levy, Danny DeVito, dan Tiffany Haddish. Curtis berperan sebagai Madame Leota, karakter yang ruang tamunya juga muncul di atraksi taman hiburan kesayangan. aktris nominasi Oscar Posting foto dirinya dalam kostumnya di Instagram pada hari Kamis.

“Hati-hati, kematian mengintai di setiap sudut,” DeVito memperingatkan di trailer.

Kisah Rumah Hantu yang legendaris telah diceritakan di layar sebelumnya. Film asli tahun 2003 The Haunted Mansion dibintangi oleh Eddie Murphy dan Marsha Thomason.

READ  'Naatu Naatu' Dari 'RRR' Memenangkan Oscar Tollywood Pertama

“Haunted Mansion” tayang di bioskop 28 Juli.