April 17, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Chase Daniel berbicara dengan Justin Fields, perdagangan Caleb Williams – NBC Sports Chicago

Chase Daniel berbicara dengan Justin Fields, perdagangan Caleb Williams – NBC Sports Chicago

Mantan penelepon sinyal Bears, Chase Daniel, bergabung dengan “Football Night Chicago” NBC Sports Chicago pada hari Selasa untuk memberikan pemikirannya tentang perdagangan Justin Fields dan prospek Caleb Williams.

Daniel adalah penggemar berat Fields dan berharap Bears akan mempertahankan Fields dan menukar pick No. 1 dengan hasil tangkapan yang dapat dibangun di sekitarnya. Dia yakin Fields hanya akan menjadi lebih baik dengan bermain di tim yang sedang dibangun Ryan Bulls and the Bears di offseason ini.

“Jika Anda menempatkan potongan-potongan yang Anda masukkan ke dalam pick No. 1, di sekitar Justin, saya merasa dia akan lebih baik,” kata Daniel. “Dia menjadi lebih nyaman di kantong. Dia memproses segalanya dengan kecepatan yang jauh lebih tinggi. Dia memenangkan ruang ganti. Dia memenangkan kota.”

Mantan Beruang QB Chase Daniel bergabung dengan Football Night di Chicago untuk berbicara tentang apa yang bisa terjadi jika Beruang mempertahankan Justin Fields

itu kebenaran. Fields memiliki hati semua rekan satu timnya di ruang ganti, serta para penggemar kota. Mereka semua tertarik pada hal yang sama. Siapapun bisa menghargai dan menghormati etos kerja, kepemimpinan, dan ketangguhannya.

Benar juga bahwa Fields kemungkinan akan meningkat dengan tambahan yang dibawa Beruang di offseason ini. Mereka terutama mengakuisisi Keenan Allen, De'Andre Swift, dan Gerald Everett. Mereka juga mengontrak kembali Jaylon Johnson dan mengontrak Kevin Byard untuk menggantikan Eddie Jackson di pertahanan.

Sebaliknya, Bears memilih untuk menukarnya ke Steelers untuk pemilihan putaran keenam bersyarat pada tahun 2025 yang dapat berubah menjadi pemilihan putaran keempat jika Fields memainkan setidaknya 51% tembakan dengan Steelers musim ini.

Awalnya, sebagian besar menduga Bears akan memberikan pick putaran kedua atau ketiga untuk Fields. Namun sayangnya, Bears menukarnya ke Pittsburgh untuk mendapatkan pemain keenam, yang menurut Daniels merupakan keuntungan yang sangat rendah.

READ  Chicago Blackhawks mengakuisisi Jeff Greenberg dari kantor depan Chicago Cubs

“Kenapa kamu tidak bisa mempertahankannya mungkin beberapa bulan lagi?” Daniel bertanya. “Saya memahami bahwa hak istimewa dan tugas Anda adalah mencoba menjaga pemain di Justin Fields dan menempatkannya di posisi yang tepat… tetapi jika Anda mempertahankannya di kamp pelatihan, mungkin pramusim, atau mungkin minggu kedua atau ketiga musim ini… ada 13-14 starter berbeda yang terekspos… “Anda telah dirugikan dalam setahun terakhir. Nilai perdagangan Anda meningkat drastis.”

Mantan Beruang QB Chase Daniel bergabung dengan Football Night di Chicago untuk berbicara tentang berapa banyak yang bisa diperoleh Beruang untuk Justin Fields

Laporan terbaru dari Ian Rapoport dari NFL Network mengungkapkan bahwa Fields bisa saja diperdagangkan ke salah satu dari empat tim berbeda di luar Steelers yang menawarkan aset Bears dengan imbalan Fields. Sebaliknya, Fields dan perwakilannya meminta agar dia dikirim ke Pittsburgh, di mana pelarian Beruang akhirnya dibebaskan untuk menyenangkan Fields.

Namun dalam hal waktu, sulit untuk mengatakan bahwa Fields dan pilihan keseluruhan No. 1, dengan asumsi Bears menyusun quarterback, dapat hidup berdampingan di lingkungan yang sama. Seperti yang dikatakan Daniels, Fields telah menangkap emosi ruang ganti, yang secara teori akan menyulitkan mereka untuk menerima pendatang baru sementara Fields tetap berada di dalam gedung.

Tentunya, apakah Beruang akan mendapatkan keuntungan yang lebih baik untuk Fields jika mereka menunggu setelah draft NFL atau di awal musim? tanpa keraguan. Tapi bukan itu yang dijanjikan oleh NFL's Bears kepada Fields ketika mereka mengatakan bahwa mereka bermaksud “melakukan yang benar” olehnya.

Ini berarti membawanya secepat mungkin ke tujuan pilihannya sehingga ia dapat memulai babak berikutnya dalam kariernya secepat dan semulus mungkin. Hal ini tidak akan terjadi jika Anda menyimpannya karena keserakahan demi mendapatkan harga yang lebih baik.

READ  Knicks masuk untuk mencuri Zion Williamson dari Pelikan

Namun, perdagangan Fields membuka pintu bagi Bears untuk mengambil quarterback dengan pilihan No. 1 di draft. Siapakah itu? Semua tanda mengarah ke Caleb Williams dari USC.

Daniel menyarankan Bears bisa menjadi tim pembunuh sesegera mungkin musim depan dengan pemain yang mereka siapkan untuk mendukung Williams atau quarterback apa pun yang mereka bawa.

“Saya pikir potongan-potongan di sekelilingnya mungkin adalah aset terbaiknya, sejauh pilihan No. 1 yang diberikan kepada tim dalam dekade terakhir,” kata Daniel. “…Bagi saya, dalam hal pemain di sekitar mereka, staf pelatih, pertahanan, ini adalah yang terbaik. Jadi lebih baik bermain bagus dan sebaiknya segera bermain bagus.”

Mantan Bears QB Chase Daniel bergabung dengan Football Night di Chicago untuk berbicara tentang ekspektasi tinggi terhadap draft pick No. 1 Bears, Caleb Williams

Klik di sini untuk mengikuti Podcast Bawah Tengah.