April 23, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Channing Tatum memberi penghormatan kepada calon ayah mertuanya Lenny Kravitz: “Sang legenda”

Channing Tatum memberi penghormatan kepada calon ayah mertuanya Lenny Kravitz: “Sang legenda”

Channing Tatum mengetahui kehebatan saat melihatnya.


Setelah calon ayah mertuanya Lenny Kravitz merayakan bintangnya di Hollywood Walk of Fame pada hari Selasa, Tatum, 43, membagikan ulang foto Lenny ke… Cerita Instagram-nya Dia hanya menulis, “Legenda…titik.”


Lenny (59 tahun) berkomentar: “Hari yang luar biasa.” Fungsi jaringan aslitermasuk foto bersama putrinya Zoe, 35, serta Denzel Washington — dan tentu saja foto legenda musik tersebut berpose di karpet merah bersama lawan main barunya.


Artis pemenang Grammy Award empat kali itu mengakhiri komentarnya dengan mengatakan, “Terima kasih @hwdwalkoffame “Suatu kehormatan yang luar biasa.”


Jangan pernah melewatkan cerita – berlangganan Buletin harian gratis untuk masyarakat Untuk terus mengetahui informasi terbaik yang ditawarkan ORANG, mulai dari berita selebriti hingga kisah menarik mengenai minat manusia.


Channing Tatum memuji Lenny Kravitz.

Channing Tatum/Instagram


Tatum dan Zoe termasuk di antara selebritas yang hadir dan anggota masyarakat di Hollywood Boulevard, di mana Lenny menerima bintang ke-2.774 di Walk of Fame di depan Capitol Records Building. itu Batman Aktris tersebut, serta Denzel Washington, berbicara atas nama ayahnya selama upacara bintang tersebut pada hari Selasa.


Kemunculan pasangan ini terjadi beberapa minggu setelah cuplikan di balik layar dan foto dari film mendatang mereka mulai bermunculan. Berkedip dua kaliyang menandai debut penyutradaraan Zoë — dan kisah asal mula hubungan pasangan tersebut.


Pada 26 Januari, Tatum membagikan foto dan video pendek di Instagram Zoe sedang mengerjakan lokasi syuting filmmenulis dengan huruf kapital bahwa dia “benar-benar menghancurkannya” dalam film pertamanya, yang awalnya diberi judul Pulau Vagina.


Keesokan harinya, Zoe berpartisipasi Gambar dari lokasi syuting film ke Instagram, termasuk foto Polaroid dirinya bersama tunangannya yang mengenakan kemeja terbuka yang memperlihatkan dada telanjangnya. “#berkedip dua kali Tayang di bioskop 23 Agustus 🌴,” tulisnya pada caption postingan terakhir.


Channing Tatum mengambil foto Lenny dan Zoe Kravitz selama konser.

Rodin Eckenroth/Getty


Selama pesta bintangnya pada hari Selasa, Lenny mengatakan kepada ORANG secara eksklusif: “Merupakan suatu kehormatan luar biasa berada di jalan ini. Berada bersama semua orang hebat yang telah melakukan hal-hal luar biasa dalam hidup mereka adalah suatu kehormatan.”


Dia melanjutkan: “Saya tidak pernah memikirkannya. Seperti yang saya katakan, ketika saya masih kecil, saya akan berjalan mondar-mandir di jalan ini, tapi saya selalu memikirkan di mana saya akan tidur malam itu.” “Memilikinya sekarang terasa sangat tidak nyata, dan saya sangat bersyukur.”


Selain Zoe, Tatum dan Washington, 69, bintang seperti Marla Gibbs dan Ferdine White juga hadir dan menunjukkan dukungan mereka.


“Itu berarti segalanya,” kata Lenny kepada ORANG tentang dikelilingi oleh orang-orang terkasih pada upacara tersebut. “Bintang adalah hal yang indah, tapi jika saya tidak memiliki orang yang bisa saya ajak berbagi, itu tidak akan sama.” “Memiliki begitu banyak orang di sini yang telah mengenal saya sepanjang hidup saya dan telah menjalani perjalanan bersama saya adalah sebuah anugerah sejati,” tambahnya.

READ  CEO Klinik London berbicara tentang penyelidikan pelanggaran dokumen Kate Middleton