Maret 3, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Ubisoft membela Skull and Bones Premium seharga $70, menegaskan kualitasnya 'AAAA'

CEO Ubisoft membela Skull and Bones Premium seharga $70, menegaskan kualitasnya 'AAAA'

Meskipun sempat mengalami penundaan sebanyak enam kali sejauh ini, salah satu pendiri dan CEO Ubisoft, Yves Guillemot, sangat percaya diri dengan Skull and Bones sehingga ia mencobai nasib, dengan menggunakan julukan “AAAA” yang ditakuti. Pengembang terakhir yang kami ingat melakukan hal ini adalah Striking Distance Studios yang bernasib buruk dengan The Callisto Protocol, sebuah game dengan akhir yang menyedihkan.

Guillemot membuat komentar tersebut selama sesi tanya jawab telepon (terima kasih, VGC), membahas penjualan perusahaan pada kuartal ketiga tahun fiskal 2024. Seorang penelepon yang berpengetahuan luas menyatakan bahwa Skull and Bones tampaknya mengikuti format layanan langsung (baru-baru ini mengungkapkan peta jalan untuk tahun pertama) dan bertanya mengapa Ubisoft bersikeras mengenakan biaya $70 padahal gratis- Model permainan mungkin lebih tepat.

Guillemot menegaskan bahwa ukuran, sifat lengkap, tingkat polesan, dan kualitas sepadan dengan label harga $70, yang mungkin merupakan sikap paling arogan yang pernah kita lihat dari seorang CEO baru-baru ini. Dia dengan bangga mengumumkan: “Anda akan melihat bahwa Skull and Bones adalah game yang lengkap. Ini adalah game yang sangat besar, dan kami merasa orang-orang akan benar-benar melihat betapa luas dan lengkapnya game ini. Ini adalah game triple…quadruple yang lengkap – ini adalah permainan yang akan memberikan hasil dalam jangka panjang.”

Masih harus dilihat bagaimana kinerja Skull and Bones di perairan yang belum dipetakan ini, tetapi versi beta terbukanya akan berjalan akhir pekan ini, menjelang peluncuran penuh game tersebut minggu depan, pada 16 Februari di PS5. Apa pun yang terjadi, kita tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui seberapa benar klaim Guillemot.

READ  Solium Infernum adalah gim strategi besar untuk PC yang berlatar Neraka