Maret 1, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Trailer GTA 6 telah dibuat ulang dengan susah payah di IRL Miami

Trailer GTA 6 telah dibuat ulang dengan susah payah di IRL Miami

Tangkapan layar: CyrilMP4/Rockstar Games/Kotaku

Sejak dirilis pada akhir tahun 2023, telah menjadi Pencurian Besar Otomatis VI Traktor Ini menjadi salah satu iklan video game terbesar dan paling banyak dilihat dalam sejarah. Dan sekarang, seorang YouTuber telah membuat ulang adegan dari trailer di Miami (permainan ini berlatarkan versi fiksi kota Florida) untuk membuat salah satu perbandingan berdampingan paling mengesankan yang pernah saya lihat.

Pada bulan Desember 2023, Setelah kebocoranRockstar Games telah merilis trailer yang telah lama ditunggu-tunggu GTA 6. Visualnya yang indah dipadukan dengan penantian selama satu dekade untuk mendapatkan sedikit berita game baru telah membantunya meroket di tangga lagu, Menetapkan rekor Sepanjang jalan, dan Membantu almarhum Tom Petty melakukan hal yang sama. Sejak itu, para penggemar tidak punya pilihan lain selain menonton trailernya tanpa henti dan mempelajari setiap detail yang ada. Seseorang bahkan mengetahui apa itu Sun Protection Factor (SPF) Tabir surya tingkat NPC menggunakan ilmu pengetahuan. Kini, seorang YouTuber telah melakukan perjalanan ke Miami, dan dialah inspirasi nyata di baliknya GTA 6Vice City – Untuk membuat ulang trailer terkenal.

Permainan CyrilMP4/Rockstar

Seperti yang terlihat Pemain PC, dalam video yang baru-baru ini diunggah, YouTuber Prancis CyrilMP4 dan beberapa temannya naik pesawat dan melakukan perjalanan ke Miami, Florida untuk berjalan-jalan di Vice City di kehidupan nyata. Dia menciptakan kembali momen-momen dari iklan tersebut menjelajahi kota dan menunjukkan landmark serta area yang terlihat di setiap iklan baru. GTA 6 Cuplikan dan asli GTA Vice City.

Bagian paling mengesankan dari keseluruhan perjalanan dan produksi ini adalah ketika CyrilMP4 mengedit beberapa adegan yang dibuat ulang dan menempatkannya berdampingan dengan GTA 6 Traktor.

Di sini Anda tidak hanya dapat melihat seberapa cocok CyrilMP4 dengan rekamannya, tetapi juga seberapa dekat Rockstar dalam menciptakan kembali lokasi nyata sepenuhnya dengan kota virtual terbaru ini. Bandingkan dengan San Andres Atau bahkan Liberty City di dalamnya GTA IV Ini jelas merupakan lompatan besar dalam mencocokkan detail sebanyak mungkin. Video tersebut menyertakan tanda-tanda yang menjelaskan kapan sesuatu itu nyata dan kapan itu permainan, dan terkadang, saya memerlukan tanda-tanda itu untuk benar-benar mengetahui perbedaannya. luar biasa.

Pencurian Besar Otomatis VI Rencananya akan dirilis di PS5 dan Xbox Series X/S pada tahun 2025. Saat ini belum ada rencana resmi untuk port PC. Tapi itu mungkin akan muncul di sana… pada akhirnya.

.

READ  Pemain telah mencapai batas tanpa terbunuh