April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Klinik London berbicara tentang penyelidikan pelanggaran dokumen Kate Middleton

CEO Klinik London berbicara tentang penyelidikan pelanggaran dokumen Kate Middleton

berita Dunia

hancur

Kepala eksekutif rumah sakit Inggris tempat Kate Middleton menjalani operasi perut mengatakan dia akan mengambil semua “langkah peraturan dan disiplin” setelah seorang anggota staf melanggar catatan medis Putri Wales.

“Semua orang di Klinik London sepenuhnya menyadari tugas individu, profesional, etika, dan hukum kami terkait kerahasiaan pasien,” kata Russells dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu.

“Kami sangat bangga atas perawatan dan penghargaan luar biasa yang ingin kami berikan kepada semua pasien kami yang menaruh kepercayaan mereka kepada kami setiap hari.”

Kate Middleton menjalani operasi perut pada bulan Januari.
Jane Barlow/Kolam WPA/Shutterstock
Rumah sakit dilaporkan menghubungi Istana Kensington secara langsung setelah para pejabat mengetahui potensi pelanggaran tersebut. Zomapress.com

Dia mengatakan rumah sakit memiliki “sistem untuk pemantauan.” [the] Manajemen Informasi Pasien” dan berjanji bahwa jika terjadi pelanggaran “semua langkah investigasi, peraturan dan disipliner yang sesuai akan diambil.”

“Tidak ada tempat di rumah sakit kami bagi mereka yang dengan sengaja melanggar kepercayaan pasien atau kolega kami,” kata Russell.


Ikuti pembaruan langsung The Post untuk berita terkini tentang Kate Middleton, Putri Walesdengan rumor menyebar tentang keberadaannya menyusul kontroversi yang gagal mengenai foto keluarga dan operasi perutnya.


Komentarnya muncul hanya beberapa hari setelah orang dalam rumah sakit mengklaim bahwa setidaknya satu karyawan mencoba mengakses catatan medis Middleton selama dia dirawat pada bulan Januari.

Orang dalam yang tidak disebutkan namanya menggambarkan pelanggaran tersebut sebagai “sangat menghancurkan rumah sakit, mengingat reputasinya yang sempurna dalam merawat anggota keluarga kerajaan,” dalam komentarnya kepada Mirror.

“Semua orang di Klinik London sepenuhnya menyadari tugas individu, profesional, etika, dan hukum kami sehubungan dengan kerahasiaan pasien,” kata kepala eksekutif klinik tersebut dalam sebuah pernyataan pada hari Rabu. mirrorpix/mega

Orang dalam juga mengklaim bahwa rumah sakit menghubungi Istana Kensington secara langsung setelah para pejabat mengetahui adanya pelanggaran tersebut.

READ  Ulasan: Film Lohengrin baru Blunt di Met dibintangi oleh Shining Knight

Sebuah sumber yang mengetahui masalah ini mengatakan kepada Mirror: “Seluruh staf medis sangat terkejut dan putus asa dengan tuduhan ini dan merasa sangat terluka karena rekan kerja yang tepercaya bisa dianggap bertanggung jawab atas pelanggaran kepercayaan dan etika.”

Selama tinggal di pusat medis bersejarah, Middleton berada di bawah pengawasan dokter dan perawat di kamarnya sendiri

Pangeran William dan Kate telah menjadi pusat teori konspirasi baru-baru ini. AP

Di sana, ibu dua anak ini diberikan menu personalisasi dan akses Internet.

Klinik London juga merupakan salah satu fasilitas medis terbaik, dengan peralatan canggih dan ruang bedah untuk urologi, ginekologi, bedah toraks, ortopedi, dan prosedur tulang belakang.

Menurut Komisi Kualitas Perawatan (CQC) NHS, rumah sakit ini menangani sekitar 23.000 pasien rawat inap per tahun, serta 110.000 pasien rawat jalan, saat ini termasuk King Charles.

Ini adalah cerita yang berkembang, periksa kembali untuk pembaruan.


Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/03/20/world-news/ceo-of-london-clinic-speaks-out-on-kate-middleton-document-breach-probe/?utm_source=url_sitebuttons&utm_medium=site%20buttons&utm_campaign =lokasi%20tombol

Salin URL berbagi