April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bahaya sebelumnya!  Pembawa acara For a Day, Mike Richards memberikan jawabannya

Bahaya sebelumnya! Pembawa acara For a Day, Mike Richards memberikan jawabannya

mantan Bahaya! Produser Mike Richards akhirnya membuka diri tentang apa yang salah dengan dirinya selama bertugas sebagai pembawa acara dua tahun lalu.

Richards diumumkan sebagai pengganti penuh waktu mendiang Alex Trebek pada tahun 2021. Dia hanya bertahan satu hari sebelum mengundurkan diri setelah muncul pertanyaan tentang perilakunya.

“Kami tidak pernah membahas bagaimana cara menggantikan Alex setelah kami tahu dia sakit,” kata Richards. Orang-orang dalam wawancara baru. “Percakapan seperti itu akan sangat tidak sopan. Kami berbicara tentang orang-orang yang datang dan menjamu tamu jika Alex benar-benar sakit. Tapi kami selalu tahu Alex akan kembali sampai suatu hari dia memutuskan untuk tidak bisa kembali.

Trebek meninggal karena kanker pankreas pada November 2020. Pada saat itu, beberapa pembawa acara tamu telah diangkat ketika para eksekutif berjuang untuk memutuskan siapa yang akan menjadi tuan rumah.

Audisi disertakan Katie Couric, Aaron Rodgers, Joe Buck dan Robin Roberts. Selama proses ini, Richards ikut serta dan akhirnya ditawari pekerjaan.

“Tidak ada yang lebih terkejut dari saya,” tambahnya. “Mereka berkata kepada saya, 'Kami ingin Anda menjadi pembawa acara edisi sindikasi' Bahaya!“Jadi saya berhenti dan berkata, 'Oh, wow. Terima kasih. Apa rencana medianya? Karena saya sangat khawatir hal ini akan dicermati sedekat pemilihan presiden. Ada kepercayaan luas bahwa siapa pun yang mendapat pekerjaan pertama kali tidak akan berhasil.

Richards juga menjabat sebagai produser Roda keberuntunganDia menambahkan: “Semua orang sangat marah, karena sepertinya saya masuk ke sebuah ruangan dan memilih diri saya sendiri. Hal ini tidak terjadi di televisi. Tapi saya mengerti bahwa ini adalah penampilan luarnya.”

READ  Kate Moss tiba di Royal Albert Hall untuk mengambil pesta Johnny Depp

Akhirnya, rincian dugaan perlakuan Richards terhadap A.J Harganya benar Contoh dari gugatan diskriminasi sebelumnya segera muncul kembali.

“Saya menjadi tuan rumah suatu hari,” katanya. “Dan kemudian Liga Anti-Pencemaran Nama Baik dipanggil untuk menyelidiki saya.”

Investigasi dipicu dengan mengungkap V.I Berderingyang merinci pernyataan ofensif yang mengacu pada perempuan, orang Yahudi, dan penyandang disabilitas mental yang dia buat di podcast yang dia bawakan pada tahun 2013.

“Saya mengatakan kepada mereka, 'Saya akan menjawab apa pun. Saya terbuka, bangga dengan apa yang telah saya lakukan. Saya bangga dengan rekam jejak saya sebagai presiden,'” kata Richards. “Tetapi pada saat itu, semua orang sudah siap.” berkata, 'Oh, dia orang yang buruk.'” Ini adalah harga yang Anda bayar untuk terjun ke zeitgeist pada saat yang sama sekali tidak tepat.

Richards mengatakan dia akhirnya berbicara tentang pengalaman menjernihkan suasana seputar pengalamannya dalam badai budaya.

“Saya merasa bisa menjadi kekuatan untuk kebaikan dalam hal melakukan pembicaraan yang terbuka dan jujur. Kita semua bisa berbeda pendapat mengenai banyak hal. Kita bisa berbeda pendapat mengenai politik. Kita bisa berbeda pendapat tentang siapa yang menjadi tuan rumah. Bahaya! Kami bisa berbeda pendapat mengenai kesukaan kami terhadap final Bahaya! sebuah ide. Dan kita harus. Namun saya merasa ada penilaian yang terburu-buru, dan banyak orang dengan senang hati berkata, 'Saya mengerti.'

Sejak pemecatannya, Richards masih mengajukan konsep pertunjukan permainan.

“Jika saya melakukan sebuah pertunjukan dan seseorang bertanya kepada saya, 'Apakah Anda akan menjadi pembawa acaranya?'” Saya berkata: Hanya jika menurut Anda saya orang yang tepat untuk pekerjaan itu. “Saya tidak peduli jika Anda memikirkan orang lain,” katanya.

READ  Judd Apatow tidak setuju dengan 'Barbie' dalam perlombaan Oscar untuk skenario adaptasi

Richards menambahkan bahwa tidak ada penyesalan di pihaknya tentang pertunjukan Jeopardy yang akhirnya jatuh ke tangan Jennings: “Saya selalu mengira Ken adalah orangnya.”