Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

CEO Ford Farley mengatakan berapa lama dia memikirkan tentang kesepakatan Tesla

CEO Ford Farley mengatakan berapa lama dia memikirkan tentang kesepakatan Tesla

CEO Ford Jim Farley mengumumkan bahwa perusahaannya akan mengadopsi Tesla’s North American Charging Standard (NACS) beberapa minggu lalu selama Twitter Spaces dengan CEO Tesla Elon Musk. Berapa lama Anda memikirkan tentang kesepakatan dengan Tesla, pesaing yang telah lama memimpin ruang EV di atas orang lain?

Farley mengatakan tidak ada keraguan.

Ford akan mengadopsi konektor NACS pada semua kendaraan listriknya pada tahun 2025. Namun tahun depan, pengemudi Ford EV akan dapat terhubung ke 12.000 gerai Supercharger di seluruh Amerika Utara dengan adaptor sederhana. Ini adalah langkah yang menurut Farley akan membantu pelanggan mendapatkan keuntungan dan membuat pengalaman kepemilikan kendaraan listrik lebih mudah.

“Saya tidak punya masalah dengan memaksa ketika menyangkut keuntungan klien saya,” kata Farley dalam sebuah wawancara dengan CNBC. “Tim kami tidak pernah goyah karena ini bermanfaat bagi pelanggan.”

Ford memiliki lini pengisi dayanya sendiri yang dikenal sebagai Blue Oval Charge Network, yang mengoperasikan lebih dari 84.000 kios di seluruh negeri. Namun, kesepakatan ekspansi dengan Tesla akan membantu meringankan antrean panjang dan membuat peluang pengisian daya lebih banyak di masa mendatang.

Farley dan Musk membuat pengumuman mereka pada 25 Mei, dan dia yakin kesepakatan dengan Tesla akan menguntungkan pertumbuhan divisi Model e Ford, yang menangani semua proyek kendaraan listrik.

“Akses yang luas untuk pengisian cepat sangat penting untuk pertumbuhan kami sebagai merek kendaraan listrik, dan kesepakatan luar biasa ini datang saat kami meningkatkan produksi Mustang Mach E dan F-150 Lightning yang ikonik, dan bersiap untuk meluncurkan serangkaian generasi berikutnya. produk kendaraan listrik mulai tahun 2025″.

Kesepakatan itu mendorong beberapa kemitraan lain antara Tesla dan pembuat EV, termasuk General Motors dan, yang terbaru, Rivian, yang mengumumkan niatnya untuk mengadopsi NACS kemarin.

READ  Mengapa Stok Platform Meta Ditingkatkan Hanya Satu Hari Sebelum Penghasilan

Pembuat mobil lain seperti Hyundai tampaknya sedang mempertimbangkan untuk mengadopsi NACS, sementara perusahaan seperti Lucid tampaknya tidak tertarik untuk mengadopsi Konektor Tesla, setidaknya sampai ada perubahan.

Saya ingin mendengar dari Anda! Jika Anda memiliki komentar, masalah, atau pertanyaan, silakan kirim email kepada saya di [email protected]. Anda juga dapat menemukan saya di Twitter @karyawanatau jika Anda memiliki kiat berita, Anda dapat mengirim email kepada kami di [email protected].