September 29, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Dow Jones futures: Pasar reli bahkan dengan hasil tinggi sekarang;  Tesla Rival Xpeng On Tap

Dow Jones futures: Pasar reli bahkan dengan hasil tinggi sekarang; Tesla Rival Xpeng On Tap

Dow berjangka akan dibuka Minggu malam, bersama dengan S&P 500 berjangka dan Nasdaq berjangka. Reli pasar melanjutkan kenaikan minggu lalu, dengan sejumlah saham unggulan mengeluarkan sinyal beli. –




x



Reli pasar saham menunjukkan ketahanan dalam menghadapi harga minyak mentah yang lebih tinggi dan hasil Treasury yang lebih tinggi. Ini dia, sejauh ini. Tapi jangan cepat puas. Sulit bagi pasar saham untuk mengabaikan kenaikan imbal hasil Treasury tanpa batas, terutama nama-nama pertumbuhan.

Pullback moderat mungkin sehat untuk indeks utama dan blue-chip. sebuah apel (AAPL) dan terutama saham Tesla bisa mendapatkan keuntungan dari kemudahan tersebut. Pegangannya juga akan konstruktif untuk nvidia (NVDA), yang telah naik ke puncak dalam dua minggu terakhir. Marriott Internasional (berbaris) dengan pegangan, tetapi bisa menggunakan alas yang lebih panjang.

Farmasi Regeneron (Wilayah) telah membentuk pegangan tinggi saat berdagang di zona beli, yang memberikan peluang kedua atau peluang beli tambahan. Layanan Transportasi GB Hunt (JBHT) ditarik kembali ke bawah titik beliTapi dia menemukan dukungan di beberapa titik.

Penghasilan Xpeng

pada saat yang sama, berakhir (XPEV) mengumumkan hasil kuartal keempat pada Senin pagi. Pesaing EV China Baru (NIO), yang melaporkan hasil yang beragam Kamis malam, akan memulai pengiriman sedan EV mewahnya, ET7, pada hari Senin juga. Ini adalah bagian dari minggu yang sibuk bagi pembuat mobil listrik di China, dengan pengiriman mungkin pada bulan Maret juga.

Saham XPEV dan saham Nio laku keras pada hari Jumat. Ini sebagian karena hasil dan panduan Nio, tetapi juga mencerminkan kekhawatiran penghapusan baru untuk saham China yang terdaftar di AS secara umum.

Tesla (TSLA) Pengiriman dan jumlah produksi kuartal pertama global mungkin akan dirilis akhir minggu depan juga.

Saham Tesla, JB Hunt dan Nvidia bekerja Papan Peringkat IBD. Saham Tesla, Regeneron, Nvidia, dan JBHT tersedia di cacat 50.

Video yang disertakan dalam artikel ini membahas minggu penting lainnya di pasar dan menganalisis Saham MAR, Saham REGN, dan Saham IBD Hari Ini carlisle (CSL).

Kontrak berjangka Dow jones hari ini

Dow Jones berjangka dibuka pada pukul 6 sore ET pada hari Minggu, bersama dengan kontrak berjangka S&P 500 dan Nasdaq 100.

Ingatlah untuk bekerja semalaman di Kontrak berjangka Dow Jones dan di tempat lain yang belum tentu diterjemahkan ke dalam sirkulasi aktual di sesi reguler berikutnya Pasar saham sidang.


Bergabunglah dengan pakar IBD saat mereka menganalisis pasar saham yang dapat ditindaklanjuti, saham yang dapat ditindaklanjuti di IBD Live


kenaikan pasar saham

Reli pasar saham menunjukkan kenaikan moderat hingga kuat minggu lalu, membangun kenaikan besar-besaran minggu lalu.

Dow Jones Industrial Average naik 0,4% minggu lalu perdagangan pasar saham. S&P 500 naik 1,8%. Indeks Komposit Nasdaq naik 2%. Tutup kecil Russell 2000 tenggelam 0,5%.

READ  Dow futures: Teknisi memimpin pasar saham menuju pemulihan; Investor melihat akhir dari kenaikan suku bunga Fed

Imbal hasil Treasury 10-tahun melonjak 34 basis poin minggu lalu menjadi 2,49%, level tertinggi sejak Mei 2019. Ini naik dari level terendah 1 Maret di 1,68%. Secepat imbal hasil Treasury 10-tahun naik, imbal hasil Treasury dua tahun naik lebih cepat, mempersempit kesenjangan menjadi hanya 20 basis poin. Kurva imbal hasil Treasury yang datar, terbalik di beberapa tempat, mencerminkan ekspektasi bahwa Federal Reserve akan menaikkan suku secara agresif, dan bahwa pertumbuhan ekonomi akan melambat.

Minyak mentah berjangka AS naik hampir 12% menjadi $ 113,90 per barel pekan lalu.

ETF

diantara ETF terbaikInovator IBD 50 ETF (lima puluh) naik 1,9% minggu lalu, sedangkan IBD IBD Breakout Opportunities ETF (bugar) meningkat sebesar 3,5%. iShares Expanded Technology and Software Fund (ETF)IGV) menurun 0,6%. Perusahaan Semikonduktor Vektor VanEck (SMH) naik 2,3%. Saham Nvidia adalah kepemilikan utama SMH.

Saham mencerminkan cerita yang lebih spekulatif, ARK Innovation ETF (sampai jumpa) turun 1,9% minggu lalu dan ARK Genomics ETF (ARKG) 2,8%. Saham Tesla terus menempati peringkat pertama di antara ETF Ark Invest. Ark juga memiliki beberapa saham XPEV.

SPDR S&P Logam & ETF Pertambangan (XME) naik 8,1% minggu lalu. Dana Pembangunan Infrastruktur Global X AS (buaian) naik 1,7%. Yayasan Gerbang Global AS (ETF)Pesawat) naik 1,1%, yang bukan merupakan hal yang buruk mengingat harga energi yang lebih tinggi. SPDR S&P Pembangun Rumah ETF (XHB) sebesar 8,8% karena harga yang lebih tinggi dan laporan perumahan yang lemah. Dana Energi Spesifik SPDR (SPDR ETF)XLE(Melompat 6,6% dan Pilih Keuangan SPDR ETF)XLF) menghasilkan 1,3%. Dana Seleksi Sektor Kesehatan SPDR (XLV) menurun 0,5%.


5 saham China teratas yang harus diperhatikan sekarang


saham apel

Saham Apple naik 6,55% selama seminggu terakhir menjadi 174,72, menelusuri kembali garis 50-hari dan membuka entri awal untuk garis tren miring ke bawah. Saham ditutup pada 176,75 dasar bawah ganda Pembelian poin. Namun saham AAPL naik selama sembilan sesi berturut-turut. Idealnya, saham akan berhenti setidaknya selama beberapa hari, atau sampai mereka membentuk indikator untuk mengurangi risiko pullback setelah breakout.

Itu Garis gaya relatif Ini kembali ke level rekor, mencerminkan kinerja yang kuat dari saham Apple terhadap indeks S&P 500. Garis RS adalah garis biru di grafik yang tersedia.

Saham Tesla

Saham Tesla melonjak 11,6% pada minggu lalu menjadi 1010,64, setelah naik 13,8% pada minggu sebelumnya. Titik pembelian resmi adalah 1.208.10, menurut Analisis MarketSmithdengan garis tren dangkal menawarkan entri yang sedikit lebih rendah di sekitar 1150.

Saham kehilangan sebagian kecil pada hari Jumat, tetapi setelah naik selama delapan sesi berturut-turut. Idealnya, stok TSLA akan mengambil nafas, dan membentuk pegangan yang layak di kedalaman dasar cangkir Biarkan rata-rata bergerak mengejar. Garis 50 hari masih dalam tren turun.

READ  Minyak tergelincir karena harapan baru untuk diplomasi atas krisis Ukraina

Saham Tesla telah bertahan jauh lebih baik daripada kebanyakan saham lain dengan rasio P/E tiga digit. Tapi ini tetap menjadi perhatian karena imbal hasil Treasury naik.

Tesla kemungkinan akan memposting seperempat pengiriman rekor lainnya untuk kuartal pertama, mungkin paling cepat Jumat, 1 April.


Tesla vs. BYD: Raksasa EV yang sedang berkembang mana yang terbaik untuk dibeli?


Stok Nvidia

Saham Nvidia naik 4,7% menjadi 276,92 pada minggu lalu, menghidupkan kembali semikonduktor setelah reli hampir 20% pada minggu sebelumnya. Pada hari Kamis, saham menyingkirkan level resistensi jangka pendek, memberikan entri yang solid. Tepat di tengah-tengah konsolidasi mendalam dengan potensi titik beli 346,57, saham NVDA dapat menggunakan pegangan. Stok Nvidia mungkin perlu sedikit dinaikkan untuk membentuk pegangan yang tepat, dengan titik tengah di atas titik tengah alas.

Saham Marriott

Saham Marriott naik 0,2% minggu lalu menjadi 171,52. Saham jatuh pada hari Jumat dengan 173,54 entri awal. Setelah pecah dengan beberapa saham perjalanan lainnya pada awal Februari, saham MAR dijual dengan buruk dalam Perang Rusia-Ukraina. Rebound dalam konsolidasi bentuk-V. Titik pembelian 173,54 tepat di atas bagian atas “pegangan”, yang tidak nyaman karena fiksasi perlu satu minggu lagi untuk membentuk dasar yang tepat. Entrinya juga dekat dengan titik beli sebelumnya yang tidak lagi valid tetapi masih perlu diperhatikan.

Stok Regenerasi

Setelah kenaikan kuat dalam dua minggu terakhir, saham REGN turun 0,8% menjadi 680,03 minggu lalu, membangun pegangan yang lebih tinggi di zona beli di dasar datar. Saham Regeneron masih di atas 673,96 poin beli, yang sekarang terlihat jauh lebih aman setelah pemberhentian terakhir. Saham REGN telah melikuidasi entri awal di dekat 636 dan 645.

Stok JBHT

Saham JB Hunt turun 2,7% menjadi 209,19, melayang lebih rendah untuk beberapa sesi setelah penembusan kuat pada 6 Maret. Penurunan itu relatif lembut, yang tidak mengejutkan mengingat harga energi yang tinggi selama beberapa hari terakhir. Tetapi saham JBHT jatuh di bawah 208,97 poin beli dari basis datar akhir pekan lalu, tetapi pada hari Jumat rebound dari garis 21 hari untuk kembali ke zona beli. Investor dapat membeli perusahaan truk di sini, atau menunggu saham JBHT menembus tren turun pendek dengan mencapai tertinggi Kamis di 213,29.

Analisis Kenaikan Pasar

Reli pasar saham mengalami minggu yang baik, dengan Nasdaq menguat kuat dan S&P 500 mendapatkan kembali rekor 200 hari berturut-turut. Dow Jones mendekati garis 200 hari. Russell 2000 jatuh sederhana.

READ  Rivian kehilangan $ 1,71 miliar dan mengirimkan 4.467 kendaraan pada kuartal kedua tahun 2022

Sangat mengesankan bahwa Nasdaq khususnya telah mampu reli kuat dalam dua minggu terakhir meskipun ada kenaikan imbal hasil Treasury selama waktu itu. Sulit dipercaya bahwa saham pertumbuhan dapat terus naik jika imbal hasil obligasi terus meningkat dengan kecepatan yang begitu cepat. Tapi itu bisa dikatakan seminggu yang lalu.

Namun, indikator utama terkadang mengabaikan kenaikan suku bunga untuk beberapa waktu agar tidak.

Sebagian besar kekuatan indeks Nasdaq minggu lalu sangat tercermin dalam kenaikan tajam di perusahaan-perusahaan besar seperti Apple, Tesla, Nvidia dan Google Parent. alfabet (Google). Penurunan ARKK minggu lalu, meskipun relatif sederhana, menunjukkan bahwa hasil Treasury yang lebih tinggi mungkin mulai membebani saham pertumbuhan bernilai tinggi.

Salah satu kekhawatiran adalah jika perusahaan-perusahaan besar ini kehilangan tenaga, saham-saham pertumbuhan akan terjual habis secara tajam, terutama saham-saham tipe ARKK.

Namun, kemunduran pasar yang moderat akan membantu Tesla, Nvidia, Apple, dan lebih banyak saham menangani bentuk dan memungkinkan rata-rata pergerakan mereka untuk mengejar. Ini juga akan mengurangi risiko selip yang lebih parah di pasar.

Di sisi lain, saham JBHT dapat menggunakan beberapa kekuatan pasar, atau bahkan mungkin menurunkan harga energi.

Stok energi dan komoditas terus menguat. Ada beberapa dari mereka di atau dekat area pembelian, seperti maraton minyak bumi (MPC), Civitas (CIVI), kerang laut (penjudi) Dan kuda (kuda), tetapi banyak sektor lain telah diperpanjang atau tertinggal dalam beberapa bulan terakhir.


Saatnya Memasarkan dengan Strategi Pasar ETF IBD


Apa yang kamu lakukan sekarang

Investor seharusnya meningkatkan eksposur mereka selama seminggu terakhir, mengambil keuntungan dari peluang pembelian baru. Tetapi investor mungkin menunggu dan melihat apakah pasar akan mundur dan membuat set pengaturan baru.

Kerjakan daftar pantauan ini, dengan fokus pada saham yang mungkin mengunjungi pegangan dan poin pembelian lainnya.

Jika pasar naik dan kemudian naik lebih tinggi, Anda akan berada dalam posisi untuk melompat pada terobosan dan entri awal. Jika indeks utama turun lebih jauh, dan menembus garis 50 hari, eksposur Anda tidak akan terlalu tinggi.

Membaca Gambar besar Setiap hari tetap sinkron dengan tren pasar, saham, dan sektor unggulan.

Silakan ikuti Ed Carson di Twitter di penyematan tweet Untuk update pasar saham dan banyak lagi.

Anda mungkin juga menyukai:

Ingin cepat untung dan terhindar dari kerugian besar? Coba SwingTrader

Saham pertumbuhan terbaik untuk dibeli dan ditonton

5 saham hampir membeli poin dengan penguatan naik

Maskapai Penerbangan Hijau? Industri bergerak menuju biofuel, baterai, dan hidrogen

Pemenang S&P 500 hari Jumat