Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

KELUARGA: Celine Dion, 45, berbagi pandangan langka tentang anak kembarnya (kiri) Eddie, Nelson, 11, dan Renee Charles, 21, pada perayaan Hari Ibu pada hari Minggu saat ia memberikan penghormatan kepada anak-anaknya di Ukraina

Celine Dion membagikan potret langka dari ketiga putranya dalam penghormatan yang tulus untuk Hari Ibu

Celine Dion berbagi pandangan langka tentang ketiga putranya, Rene-Charles, 21, dan si kembar Eddie dan Nelson yang berusia 11 tahun di Instagram pada hari Minggu untuk Hari Ibu.

Melalui Instagram, pria berusia 54 tahun, yang berbagi trio dengan mendiang suaminya Rene Angell, memposting foto manis bersama dengan pesan tulus yang dia dedikasikan untuk para ibu ‘berani’ di Ukraina yang dilanda perang.

Dia menulis: Pada Hari Ibu ini, saya merasa sangat beruntung bersama anak-anak saya, dan memikirkan para ibu di Ukraina dan di seluruh dunia yang kehilangan anak-anak mereka…

KELUARGA: Celine Dion, 45, berbagi pandangan langka tentang anak kembarnya (kiri) Eddie, Nelson, 11, dan Renee Charles, 21, pada perayaan Hari Ibu pada hari Minggu saat ia memberikan penghormatan kepada anak-anaknya di Ukraina

Cinta: Celine membagikan kata-kata menyentuh bersama dengan foto anak-anak tercintanya

Cinta: Celine membagikan kata-kata menyentuh bersama dengan foto anak-anak tercintanya

“Dan untuk para ibu yang terus-menerus khawatir tentang bagaimana menjaga anak-anak mereka tetap aman … dan kepada para ibu yang mendedikasikan setiap ons energi mereka hanya untuk menyediakan kebutuhan hidup bagi anak-anak mereka.”

Dalam foto tersebut, Celine tampil dengan wajah telanjang bersama anak-anaknya yang merayakan hari tersebut dengan kue lilin.

Bintang Prancis-Kanada itu tampil kasual dengan jaket abu-abu kebesaran, rambut pirangnya memamerkan wajahnya yang cantik.

Putra tertua Rene, yang langsung dipeluk Celine, memilih jaket angkatan laut Montreal yang dilengkapi dengan kalung perak dan topi baseball hitam.

Eddie, 11, mengenakan T-shirt abu-abu bertuliskan Bronx dan New York, sambil tersenyum di balik kacamata berbingkai bening.

Saat saudara kembar Nelson duduk di belakang ibunya dengan atasan yang sama, rambut hitamnya terurai longgar di bahunya dengan gaya santai.

Celine juga menulis: “Ibu-ibu ini benar-benar pemberani, dan saya persembahkan Hari Ibu ini untuk mereka semua. Kami berdoa agar mereka menemukan kedamaian dan kenyamanan untuk keluarga mereka – Celine xx’.

Bintang itu menyelesaikan pesan yang menyentuh hati dengan emoji hati hitam sebelum memposting kata-kata yang sama kembali dalam bahasa Prancis aslinya.

Itu terjadi setelah Celine mengumumkan bahwa dia akan menunda tur Eropanya lagi dalam video Instagram menangis bulan lalu.

Dijadwalkan Ulang: Ini terjadi setelah Celine mengumumkan bahwa dia akan sekali lagi menunda tur Eropanya karena 'kram otot' dalam video Instagram yang menangis.

Dijadwalkan Ulang: Ini terjadi setelah Celine mengumumkan bahwa dia akan sekali lagi menunda tur Eropanya karena ‘kram otot’ dalam video Instagram yang menangis.

Pemenang Grammy Award mengungkapkannya Dia “masih mengalami kram” dan dia ingin berada dalam “kondisi terbaik” ketika dia di atas panggung.

tur keberanian bintang kanada, Dia mulai pada September 2019, tetapi pada Januari 2022 dia membatalkan tanggal yang tersisa di Amerika Utara dengan alasan “ kejang otot yang parah dan terus-menerus yang mencegahnya tampil. ”

“Oke, ini dia lagi,” katanya di awal video, dan aku sangat menyesal karena harus mengubah rencana tur kami ke Eropa lagi.

Pertama, kami harus memindahkan acara karena pandemi, dan sekarang masalah kesehatan saya telah menyebabkan beberapa pertunjukan ditunda. Sayangnya, kami juga harus membatalkan beberapa.

Bintang itu melanjutkan untuk memberi penggemarnya pembaruan kesehatan cepat, mengatakan bahwa sementara dia merasa lebih baik, kemajuannya memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan.

“Kabar baiknya adalah saya melakukan sedikit lebih baik … tapi itu berjalan sangat, sangat lambat. Dan itu sangat membuat saya frustrasi. Anda tahu saya mendapatkan perawatan dari dokter saya, saya minum obat, tapi saya aku masih Dia mengalami kram, dan butuh waktu lebih lama bagi saya untuk pulih daripada yang saya inginkan.

READ  Maye Musk, 74, tampil memukau dalam balutan gaun kelelawar di Sports Illustrated Swimsuit on Location

Saya harus menjadi yang terbaik ketika saya di atas panggung. Sejujurnya aku tidak sabar, tapi aku belum sampai di sana. Hanya memberitahumu bagaimana perasaanku, katanya dengan suara parau.

‘Dan aku ingin kau tahu aku minta maaf atas berita ini. Saya tahu Anda semua telah menunggu pesta untuk waktu yang lama, dan saya menghargai kesetiaan Anda.

‘Sekarang saya yakin Anda pasti lelah dengan semua ini. Dan menunggu terlalu lama. Tapi yang bisa saya katakan adalah saya melakukan yang terbaik untuk kembali ke level yang saya butuhkan, sehingga saya bisa memberikan 100% dalam penampilan saya, karena itulah yang pantas Anda dapatkan.”

Dan terima kasih banyak atas pesan cinta dan dukungan yang selalu Anda kirimkan ke media sosial saya. Hal itu sangat berarti untuk ku.’

Si cantik berambut pirang mengakhiri videonya dengan pesan dukungan untuk rakyat Ukraina.

Saya juga ingin mengatakan bahwa saya, seperti Anda semua, berdiri di sisi rakyat Ukraina, saya berharap dan berdoa agar perang ini segera berakhir. Saya mengirimkan semua cinta dan doa saya untuk perdamaian. Saya berharap untuk melihat Anda segera. Sampai saat itu, Anda berhati-hati, oke? Aku sangat mencintaimu.’

Tur Celine dijadwalkan akan dimulai pada Mei 2022, tetapi pertunjukan sekarang telah diundur ke Februari 2023.

Tip Bentuk Terbaik: Pemenang Grammy Award Mengungkap Bahwa Dia

Tip bentuk terbaik: Pemenang Grammy mengungkapkan dia ‘masih mengalami kram’ dan bahwa dia ingin berada dalam ‘kondisi terbaik’ ketika dia di atas panggung