Juli 13, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Jennifer Lopez membatalkan tur musim panasnya: ‘Saya sedih dan benar-benar terpukul’

Jennifer Lopez membatalkan tur musim panasnya: ‘Saya sedih dan benar-benar terpukul’

New York — Jennifer Lopez telah membatalkan tur Amerika Utara tahun 2024, perwakilan Live Nation mengonfirmasi kepada The Associated Press.

“Jennifer mengambil cuti untuk berkumpul dengan anak-anaknya, keluarga dan teman dekatnya,” kata mereka dalam sebuah pernyataan.

Tur ini adalah yang pertama dalam lima tahun, untuk mendukung album solo pertamanya dalam satu dekade, “This Is Me…. Now” dan film yang menyertainya.

Tur tersebut dijadwalkan akan dimulai pada 26 Juni di Orlando, Florida, dan berakhir di Houston pada 31 Agustus. Live Nation menyampaikan bahwa peserta yang membeli tiket melalui Ticketmaster akan secara otomatis menerima pengembalian dana.

Lopez membuat pernyataannya sendiri kepada para penggemar di situs web dan buletinnya OntheJLo, menulis, “Saya sangat sedih dan terpukul karena mengecewakan Anda. Perlu diketahui bahwa saya tidak akan melakukan ini jika saya tidak merasa itu benar-benar perlu.”

“Aku berjanji akan menebusnya dan kita akan bersama lagi. Aku sangat mencintaimu. Sampai jumpa lagi…” lanjutnya.

‘This Is Me…Now’ dirilis awal tahun ini, 20 tahun setelah album hitnya ‘This Is Me…then’. Lopez mengatakan kepada AP bahwa album barunya adalah “keajaiban” dan “kesempatan kedua. Dan saya ingin mengabadikan momen itu seperti album ini mengabadikan momen itu.”

Hak Cipta © 2024 Associated Press. Seluruh hak cipta.

READ  Elton John - Tanggal Rilis Spesial Konser Disney Plus