Juli 2, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Indianapolis Colts v Jacksonville Jaguars

Carson Wentz: Jim Irsay berkomentar ‘Di luar bidang kiri’, saya pikir kami berada di tempat yang baik

Gambar Getty

Pemilik Colts Jim Irsay memilih keterusterangan dalam hal meringkas Carson WentzJenderal sebagai kapten lini tengah tim ketika dia mengatakan pada bulan Maret bahwa bergerak maju dengan “Kesalahan“Itu adalah hal terburuk yang bisa dilakukan tim dan itu”sangat jelas“Bahwa tim perlu bergerak di luar musim ini.

Mereka telah melalui perdagangan Wentz dengan para pemimpin dan melakukan perdagangan untuk mereka Matt Ryantetapi komentar Irsay muncul selama Wentz penampilan terakhir Di podcast Colin Cord. Cowherd Wentz bertanya apakah sakit mendengar komentar tersebut setelah dia melemparkan 3.563 yard, 27 touchdown dan tujuh intersepsi selama musim 9-8 yang berakhir di Minggu 18 dengan kekalahan mengejutkan dari Jaguar.

“Maksud saya, begitulah adanya, Anda tahu. Setiap orang memiliki hak untuk berpendapat sendiri,” kata Wentz. “Saya pikir tahun lalu adalah tahun yang sangat menarik. Saya pikir kami melakukan beberapa hal luar biasa, dan saya tidak bisa keluar pada akhirnya. Jelas saya berjuang keras di sana dan waktunya buruk. Tapi ya, saya tidak mengharapkan itu. Saya tidak mengharapkan hal-hal berubah seperti yang mereka lakukan, dan saya pikir hal-hal berada di tempat yang sangat baik di sana, saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang di gedung itu. Saya tidak bisa mengatakan cukup banyak hal baik tentang orang-orang di luar sana. Ya, itu semacam bidang kiri, kamu tahu? Dia memiliki hak untuk memberikan pendapatnya sendiri dan dia memiliki hak untuk melakukan apapun yang dia inginkan dengan tim sepak bolanya.”

Wentz meluangkan waktunya dengan Colts yang benar-benar berbeda dari Irsay dan lain-lain Saya telah berbagi dengannya sejak dia pergi, tetapi dia akan mendapatkan kesempatan untuk membuktikan bahwa Colts membuat kesalahan dengan menukar dia ketika dia memukul lapangan untuk pemimpin musim gugur ini.

READ  Yang terbaru dalam perdagangan Russell Wilson dari Seahawks-Broncos