April 20, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Mengapa Brandon Aiyuk dari 49ers membagikan postingan misterius Mike Tomlin di media sosial – NBC Sports Bay Area & California

Mengapa Brandon Aiyuk dari 49ers membagikan postingan misterius Mike Tomlin di media sosial – NBC Sports Bay Area & California

Brandon Aiyuk menjelaskan motifnya di balik postingan media sosial misterius yang dia buat awal bulan ini mengacu pada pelatih Pittsburgh Steelers Mike Tomlin.

Setelah laporan bahwa Steelers tertarik untuk memperdagangkan bintang 49ers tersebar luas, Aiyuk memposting di X, situs yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, di mana dia langsung menandai Tomlin dalam pesan misteriusnya.

Saat wawancara di acara Shannon Sharp dan Chad Ochocinco.minuman malampodcast, Aiyuk mengungkapkan apa yang menginspirasinya untuk mengambil posisi tersebut saat berpartisipasi aktif dalam negosiasi kontrak dengan 49ers.

Pemain berusia 26 tahun itu menyatakan bahwa dia punya rencana untuk bersembunyi sampai ulang tahunnya pada 17 Maret, yang sejalan dengan timeline tweet samar yang menyebutkan Tomlin di X yang dia posting dua hari kemudian pada 19 Maret.

“Setiap hari saat Anda berada di bawah [negotiations] Atau pembicaraan kontrak, setiap hari adalah hari yang berbeda, jelas Aiyuk. “Saya terbangun, jadi saya seperti Anda tahu apa yang tidak akan saya katakan, saya akan meninggalkan agen saya sendirian, saya tidak akan melakukan apa pun, saya hanya akan menunggu sampai setelah saya selesai. ulang tahunnya. Lalu aku akan mencoba memberi tekanan lebih pada mereka.”

All-Pro mengatakan dia melihat postingan media sosial yang membandingkan penampilannya dengan Tomlin, dan memutuskan untuk bersenang-senang mengingat laporan yang beredar tentang keterlibatan Pittsburgh dalam pembicaraan perdagangan untuknya.

“Saya terbangun dan mereka membicarakan tentang tim lain yang mereka dapatkan [linked] “Untuk perundingan perdagangan atau apa pun,” kata Aiyuk. “Jadi saya bilang izinkan saya – jika semua orang mengatakan ini, ini dan itu – izinkan saya melanjutkan dan menyampaikan salah satu poin kecil saya. Saya kembali dengan Tomlin, kita bisa mengadakan pembicaraan.” sedikit bersenang-senang. Semuanya menyenangkan,” kata Aiyuk. “Seperti yang saya katakan, kita semua profesional, begitulah adanya. Tapi dari situlah barang-barang Tomlin berasal.”

READ  Rudy Gobert berbagi 'simpati' untuk Draymond Green di tengah penangguhan baru-baru ini - NBC Sports Bay Area dan California

Aiyuk telah menjadi bagian penting dari pelanggaran 49ers sejak ia terpilih sebagai No. 25 secara keseluruhan di NFL Draft 2020. Pemain berusia 26 tahun ini memperoleh penghargaan Tim Kedua All-Pro selama musim 2023 setelah melakukan 75 resepsi untuk 1.342 yard dan tujuh gol.

Pada hari Senin, manajer umum 49ers John Lynch dengan cepat membantah laporan San Francisco yang berusaha memperdagangkan Aiyuk, juga mengutip rekam jejak 49ers dalam mendapatkan kontrak dengan pemain bintang mereka.

“Kami memiliki sejarah yang baik dalam bekerja dengan orang-orang yang ingin kami selesaikan, dan ini membutuhkan dua sisi,” kata Lynch pada pertemuan tahunan NFL. “Bisakah kita melakukan itu? Kita lihat saja nanti.”

Aiyuk menyampaikan sentimen serupa selama wawancaranya dengan Sharpe dan Ochocinco, dan menyatakan bahwa dia berusaha mendapatkan apa yang pantas dia dapatkan sambil mengakui bahwa ada profesional di kedua belah pihak yang berupaya mencapai kesepakatan.

“Kami memiliki profesional yang bekerja di kedua sisi,” kata Ayuk kepada Sharpe dan Ochocinco. “Saya harap kami dapat mencapai kesepakatan profesional dan terus bermain sepak bola profesional.”

Unduh dan ikuti 49ers Talk Podcast