November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Igor Bonifacic

Call of Duty: Modern Warfare II akan menggunakan sistem perlindungan SMS kontroversial Blizzard

Saat Panggilan Tugas berikutnya tiba Penggemar harus menghubungkan nomor telepon ke akun Battle.net mereka untuk memainkan game. “Panggilan Tugas: Modern Warfare IIbaru dibangun Memantau 2 dan akun yang baru dibuat Panggilan Tugas: Peperangan Modern Akun memerlukan nomor telepon, ”katanya baru-baru ini terlihat sebelumnya .

Berita tentang permintaan itu muncul setelah seminggu kontroversi seputarnya yang merupakan sistem tautan telepon yang digunakan sebelumnya Memantau 2 dan seterusnya Perang Modern II. jarak siapa yang melihat Mencegah banyak orang bermain Memantau 2 Pada hari perilisannya, Blizzard mengumumkan Itu akan mengurangi persyaratan. Studio sebelumnya mengatakan bahwa semua pemain perlu mengaitkan nomor telepon dengan akun Battle.net mereka, dan sekarang persyaratan itu hanya berlaku untuk pemain Overwatch baru. Sebagian, sistem ini kontroversial karena nomor “prabayar tertentu” tidak dapat digunakan dengan SMS Protect. Sebelum Jumat, pemain yang memiliki layanan dari penyedia seluler suka kriket nirkabel Mereka menemukan bahwa mereka tidak dapat memainkan permainan.

Saat ini, tidak jelas apakah semuanya Zona perang 2.0 Pemain akan membutuhkan nomor ponsel untuk bermain Game ini segera setelah tiba . Sejak 2020, Infinity Ward meminta untuk bermain secara gratis zona perang Pengguna di komputer untuk melalui a . Activision Blizzard tidak segera menanggapi permintaan Engadget untuk klarifikasi dan komentar.

Semua produk yang direkomendasikan oleh Engadget dipilih sendiri oleh tim editorial kami, terlepas dari perusahaan induk. Beberapa cerita kami menyertakan tautan afiliasi. Jika Anda membeli sesuatu melalui salah satu tautan ini, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Semua harga adalah benar pada saat publikasi.