Juni 28, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Kebocoran Sony WH-1000XM5 menunjukkan desain baru yang stylish dari headphone andalan

Kebocoran Sony WH-1000XM5 menunjukkan desain baru yang stylish dari headphone andalan

Sony WH-1000XM4 Headphone peredam bising telah menjadi salah satu pilihan teratas sejak debutnya pada tahun 2020, tetapi sepertinya perusahaan bersiap untuk meluncurkan generasi berikutnya. Situs berita teknologi Jerman Berita Teknologi Diposting beberapa Gambar dan spesifikasi Penerusnya, rupanya disebut WH-1000XM5 (melalui Gizmodo).

Hal pertama yang mungkin Anda perhatikan adalah desain baru yang ramping, terutama ikat kepala yang tipis. Itu 1000XM3 detik Dan 1000XM4 detik Mereka hampir identik, tetapi Sony dapat mengubah cara mencari 1000XM5s baru.

Alih-alih lengan tertutup yang berputar, lengan terbuka, dengan satu titik kontak menggantikan engsel lipat XM4 yang lebih besar di atas penutup telinga. Ini juga mengubah desain cup telinga, tetapi ini menunjukkan bahwa ada sedikit lebih banyak ruang untuk hal-hal yang memengaruhi apa yang Anda dengar.

Lengan ini terlihat lebih ramping dari desain sebelumnya dan dapat berkontribusi pada bobot yang lebih ringan dan mudah-mudahan tidak memberikan kekuatan dan daya tahan. Suka Gizmodo menunjuk (melalui Buku harian Dan Blog Walkman), pengajuan untuk FCC dan regulator lain yang mengidentifikasi model baru dipantau pada bulan Februari. Salah satu elemen kunci yang terungkap adalah bahwa label FCC telah dipindahkan, dari ikat kepala itu sendiri ke bagian bawah bantalan telinga, yang Blog Walkman Spekulasi bisa berarti bahwa gelang itu sekarang terbuat dari logam, bukan plastik.

gambar: Berita Teknologi

Gambar model yang bocor dalam tas jinjingnya menunjukkan desain yang mengabaikan XM4 yang dapat dilipat yang menempatkan satu cangkir di dalam cangkir lainnya. Namun, dalam foto-foto ini, tampaknya diragukan bahwa itu akan memakan lebih banyak ruang di atas meja, kuda-kuda, atau di tas Anda.

untuk saya Berita Teknologi Sumber ritel, WH-1000XM5 akan memiliki perkiraan masa pakai baterai 40 jam dengan Active Noise Cancellation (ANC), 10 jam lebih lama dari XM4, dan dengan total waktu pengisian 3,5 jam melalui USB-C, sekitar 30 menit lebih lama dari yang XM4. Mereka juga melaporkan bahwa itu akan menggunakan dua prosesor ANC, bukan satu, dan suara akan dihasilkan oleh driver baru, meskipun tidak ada rincian tentang apa yang telah diubah. Mereka masih menggunakan tiga mikrofon untuk mengambil suara Anda dan mendeteksi kebisingan untuk membatalkannya, tetapi situasinya telah berubah.

Tombol yang sebelumnya berlabel “Kustom” berada di tempat yang sama seperti sebelumnya tetapi sekarang ditandai NC/Ambient, yang mungkin mencerminkan apa yang digunakan kebanyakan orang, bukan asisten suara bawaan atau yang lainnya.

Model tahun lalu mengulangi pendahulunya yang memenangkan penghargaan dengan “Speak to Chat,” yang membisukan musik jika Anda mendengar Anda mencoba berbicara dengan seseorang, dan audio Bluetooth multipoint yang tetap terhubung ke lebih dari satu perangkat pada satu waktu. Fitur terakhir lebih berguna, meskipun ada beberapa gangguan saat diluncurkan. Pembaruan perangkat lunak membantunya bekerja lebih baik, tetapi peningkatan apa pun dalam membantu headphone memutuskan perangkat mana yang akan dihubungkan dan kapan akan diterima.

Tidak ada kabar tentang harga atau tanggal rilis, tetapi WH-1000XM4 berharga $ 349,99 saat diluncurkan, dan pengecer menyukainya pembelian terbaik Dan Amazon Simpan harga ini hari ini. Headphone terkadang turun harga selama penjualan Penawaran akan segera terjadi Ketika muncul, tidak jelas apakah perubahan pada model baru akan memindahkan bilah ke segala arah.

READ  Slack lumpuh sedikit, tetapi perbaikan akan datang