November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Ada trackpad tersembunyi di iPhone Anda. Inilah cara Anda dapat membukanya

untukmu iphone Dan iPad diisi dengan sekelompok fitur tersembunyi yang bagustermasuk iOS 16, yang memiliki kemampuan untuk Hubungkan Pengendali Joy-Con Nintendo Switch Anda Dan Anda dapat dengan mudah melihat dan membagikan semua kata sandi Wi-Fi yang tersimpan dari pengaturan Anda.

Namun, fitur tersembunyi yang menarik selalu ada di iOS, dan bahkan jika Anda menjalankan versi perangkat lunak yang lebih lama, seperti iOS 15, selalu ada sesuatu yang baru untuk ditemukan — seperti trackpad rahasia di keyboard iPhone Anda.

Saat Anda mengedit teks, Anda mungkin menahan jari Anda di layar dan menggerakkan kursor di sekitar semua huruf, angka, dan tanda baca untuk mencapai tempat yang Anda inginkan. Gelembung pembesar memang memberikan beberapa bantuan, dengan membuat teks di bawah jari Anda lebih besar, tetapi ada cara lain untuk memindahkan kursor.

Berikut adalah cara menemukan trackpad tersembunyi dari iPhone Anda.

Keyboard telepon dengan tombol kosong

Saat trackpad tersembunyi diaktifkan, keyboard Anda akan terlihat seperti ini.

Nelson Aguilar/CNET

Jika Anda mencari cara lain untuk meningkatkan cara Anda menggunakan iPhone, lihat ini Dua tips cepat yang akan mengubah cara Anda membaca artikel dan Fitur yang menghadirkan komentar seperti Instagram untuk berbagi album foto. Anda juga dapat melihat Harapan Terbesar CNET untuk iOS 16.

Cara membawa trackpad rahasia di iPhone atau iPad Anda

Berikut cara mengetahui trackpad tersembunyi di perangkat iOS Anda.

1. Di mana pun Anda mengetik teks, bawa keyboard Anda dan Tekan dan tahan jari Anda di bilah spasi sampai keyboard kosong. Anda akan merasakan beberapa umpan balik haptic dan melihat kursor memperbesar sesaat, yang berarti Anda sekarang dapat menggunakan keyboard sebagai trackpad.

2. Dengan jari Anda masih ditekan, gerakkan di seluruh keyboard untuk memindahkan kursor, seperti yang Anda lakukan pada trackpad di Mac.

3. Untuk menempatkan kursor, cukup angkat jari Anda dari layar. Anda kemudian dapat menggunakan salah satu tombol lain, seperti Hapus, untuk mengedit teks apa pun. Jika Anda ingin memindahkan kursor lagi, tahan jari Anda di bilah spasi untuk memunculkan trackpad tersembunyi.

Lihat video di bawah ini untuk melihat fitur tersembunyi beraksi.

Jika Anda tertarik dengan tips dan trik iPhone lainnya, lihatlah Cara membuka kunci fitur iPhone tersembunyi ini untuk mengidentifikasi lagu dengan cepat Dan Cara melakukan obrolan rahasia di Notes. Dan jika Anda memiliki komputer Apple, ini dia Tujuh fitur tersembunyi terbaik di Mac Anda.

READ  Sistem anti-cheat Call of Duty membuat pemain yang sah tidak terlihat oleh cheater