November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Penyanyi India terkenal KK meninggal pada usia 53 tahun

Penyanyi India terkenal KK meninggal pada usia 53 tahun

Beberapa jam sebelum kematiannya pada 31 Mei, penyanyi terkenal berusia 53 tahun itu mengadakan konser di Nazrul Mancha, sebuah tempat di Perguruan Tinggi Sir Gurudas Mahavidyalaya di kota Kolkata, India timur.

Pekerjaan Kunath sebagai bermain penyanyi – Seorang penyanyi yang lagu-lagunya telah direkam sebelumnya untuk digunakan dalam film – membuatnya terkenal di negara ini dan di seluruh diaspora, memberikan suaranya untuk ratusan film Bollywood. Dia menjadi nama rumah tangga yang populer setelah rilis 1999 album single debutnya ‘Bal’.

Penghormatan kepada mendiang penyanyi mulai mengalir ke media sosial segera setelah berita kematiannya menyebar, termasuk dari Perdana Menteri negara itu Narendra Modi.

“Berduka atas kematian dini penyanyi terkenal Krishnakumar Konath yang lebih dikenal sebagai KK. Lagu-lagunya mencerminkan berbagai emosi saat mereka menyentuh nada pada orang-orang dari semua kelompok umur. Kami akan selalu mengingatnya melalui lagu-lagunya. Belasungkawa saya untuk keluarganya dan penggemar Umm Shanti” Modi Dia berkata.

Aktor India Akshay Kumar mengatakan dalam sebuah tweet, “Sangat sedih dan terkejut mengetahui kematian KK yang menyedihkan. Sungguh kehilangan! Om Shanti.”

Sutradara Vivek Agnihotri mengatakan dia “sangat sedih” mendengar kematian Kunath, mencatat bahwa dia menyanyikan lagu pertama dalam film pertamanya, dan telah menjadi “teman baik” sejak itu.

Agnihotri berkata, “Kenapa pagi sekali, KK, kenapa? Tapi kamu meninggalkan harta karun dari playlistmu. Malam yang sangat berat. Om Shanti. Artis seperti KK tidak pernah mati.”

Peran terobosan pertama Kunnath di Bollywood adalah dengan lagu “Tadap Tadap Ke” dari film “Hum Dil De Chuke Sanam”.

Lagu populer lainnya termasuk “Sach Keh Raha Hai” dari film “Rehnaa Hai Terre Dil Mein” dan lagu “Mangalyam” dari film “Saathiya”.

READ  WWE Keluarkan Tim Komentar Baru untuk Raw, SmackDown, dan NXT (Eksklusif)

Lahir pada Agustus 1968 di New Delhi, Kunath lulus dari Kirori Mall College di Delhi University, sebelum meluncurkan karirnya dengan menyanyikan jingle untuk iklan, menurut afiliasi CNN News18.