November 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Taylor Swift Umumkan 'Tur Era'-nya

Taylor Swift Umumkan ‘Tur Era’-nya



CNN

Segar di tumit memecahkan rekor grafik, Taylor Swift mengumumkan tur baru.

Bagian AS dari “Eras Tour” berangkat pada musim semi.

“Saya senang mengumumkan tur saya berikutnya: Taylor Swift | Eras Tour, sebuah perjalanan melalui era musik dalam karir saya (dulu dan sekarang!)” Swift menulis di media sosial dengan iklan. “Leg pertama tur akan diadakan di stadion di seluruh Amerika Serikat, dengan tanggal internasional akan diumumkan sesegera mungkin!”

Dia juga menulis bahwa dia “merasa seperti orang paling beruntung karena saya akan membawa artis-artis luar biasa ini dalam tur bersama saya,” mengumumkan bahwa sesama artis Paramore, Badobi, Phoebe Bridgers, Little Girl in Red, Mona, Haim, dan Gayle akan bergabung dengan Gracie Abrams dan Owen.

“Aku tidak sabar untuk melihat wajah manismu di luar sana,” tulis Swift. “Sudah lama datang.”

Tur dijadwalkan akan dimulai pada 18 Maret di State Farm Stadium di Glendale, Arizona dan berakhir pada 5 Agustus di SoFi Stadium di Los Angeles.

Berkat album barunya “Midnights”, Swift menjadi artis pertama yang secara bersamaan mengklaim semua sepuluh besar di Billboard Hot 100.

Yang berminat membeli tiket bisa mendaftar disini Hingga Rabu, 9 November pukul 23.59 ET. Pendaftar akan mendapatkan kode akses eksklusif untuk membeli tiket pada Selasa, 15 November, mulai pukul 10.00 waktu setempat.

READ  Oscar 2022: John Travolta, Uma Thurman dan Samuel L. Jackson dari Pulp Fiction bersatu kembali di Oscar