Mei 18, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Di bel: Indiana 66, Wyoming 58 - di dalam aula

Di bel: Indiana 66, Wyoming 58 – di dalam aula

Pikiran cepat tentang kemenangan 66-58 atas Wyoming:

bagaimana itu bisa terjadi: Itu adalah babak pertama bola basket yang jelek di University of Dayton Arena di babak empat pertama pada Selasa malam. Indiana menembak 11 dari hanya 34 di babak pertama dan Wyoming membalik 13 kali. Cowboys memiliki masalah busuk dengan Hunter Thompson melakukan tiga sementara Graham Ike, pencetak gol terbanyak tim musim ini, memiliki dua gol. The Hoosiers menggunakan 13-4 akhir untuk mengklaim keunggulan 30-25 saat istirahat. Trayce Jackson-Davis tampil impresif bagi Hoosiers, mencetak 14 pertandingan di babak pertama dan bermain bertahan dengan sangat baik. Meskipun hanya mengelola 0,85 poin per penguasaan bola di babak pertama, keunggulan lima poin Indiana terasa nyaman karena Wyoming hanya memiliki 0,71 poin per perjalanan.

Pada timeout media U-16, Indiana hanya unggul 38-35 saat Wyoming menemukan pijakan ofensifnya di awal babak kedua. Selama 5:25 pertama babak kedua, Cowboys mencetak 1,43 poin per kepemilikan. Jordan Jeromeno mengambil langkah berikutnya untuk memberi Indiana keunggulan terbesar mereka pada timeout 45-37 untuk tim U12. Geronimo mencetak tujuh poin di sembilan menit pertama babak kedua. Indiana memimpin 49-40 dengan 8:53 untuk bermain dengan jaket Jackson-Davis, tetapi Wyoming menjawab pemain pengganti Ike dan Hunter Maldonado untuk memukul 49-44 dengan 7:18 untuk dimainkan. AEK melakukan pelanggaran keempatnya dengan 6:39 untuk bermain, memaksanya ke bangku cadangan.

Bucket of Jackson Davis memberi Indiana keunggulan delapan poin dengan 4:43 untuk bermain, tetapi Maldonado menjawab Lacon 52-46 dengan 4:29 untuk pergi. Setelah pelanggaran ofensif terhadap Race Thompson, Jeronimo Maldonado melakukan pelanggaran dan point guard Wyoming membagi garis untuk membuat skor menjadi 52-47 dengan 4:04 untuk dimainkan. Indiana memperpanjang keunggulan menjadi tujuh melalui dunk Jackson Davis dengan waktu tersisa 3:49. Dari empat timeout, Maldonado melakukan putaran ke-10 dan Jeronimo mencapai rekor tertinggi dalam kariernya dengan 15 poin dengan 3:11 untuk memberi Hoosiers keunggulan sembilan poin. Brendan Wenzel melakukan pelanggaran pada lemparan tiga angka dengan waktu tersisa 2:45 dan membuat dua untuk menjadikannya 56-49. Jackson-Davis memperpanjang perbedaan menjadi sembilan dengan mencelupkan dengan 2:33 untuk bermain. Parker Stewart memberi Indiana keunggulan 10 poin dengan 1:48 untuk pergi dengan ember, tapi kemudian Maldonado salah menghitung tiga-pointer dengan 1:30 untuk bermain. Maldonado melakukan lemparan bebas untuk mengubah skor menjadi 60-54. Jackson-Davis memberi Hoosiers keunggulan delapan poin dengan 1:04 untuk bermain dan Cowboys tidak mendekati enam poin di sisa perjalanan.

READ  Boston Celtics termasuk di antara tim yang terlibat dalam pembicaraan dengan Brooklyn Nets mengenai kemungkinan kesepakatan Kevin Durant, kata sumber.

Performa luar biasaJackson-Davis selesai dengan 29 poin dan sembilan rebound dan merupakan pemain terbaik di planet ini sejak awal. Ketinggian karir Jeronimo setelah 15 poin dari bangku cadangan berperan penting dalam kemenangan turnamen NCAA pertama IU sejak 2016.

Statistik yang menonjol: Indiana mengalahkan pertahanannya, membatasi Wyoming menjadi 89 poin per penguasaan bola per kemenangan.

Statistik individu terakhir IU:

Statistik pamungkas bebas dari tempo:

Lihat game perakitan pemanggilan postgame:

terdaftar di: Kejuaraan NCAA 2022Dan Koboi Wyoming