Desember 1, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BRAVE CF Mengumumkan Kepulangan yang Banyak Dinantikan ke Indonesia | Tribun Harian



DDT | pikiran

The Daily Tribune – www.newsofbahrain.com

Organisasi seni bela diri campuran (MMA) yang tumbuh paling cepat di dunia telah mengunci dan menembakkan target berikutnya.

Pejabat mengumumkan kemarin bahwa Brave Combat Federation akan kembali ke Indonesia untuk BRAVE CF 66 pada 26 November.

Ini akan menjadi perjalanan promosi pertama ke negara Asia Tenggara sejak BRAVE CF 12 di Jakarta pada awal 2018.

Acara ini mengikuti seri Kerajaan Tempur besar-besaran yang melanda Kerajaan Bahrain pada bulan Oktober, dengan tiga acara dalam sembilan hari.

BRAVE CF 63, 64, dan 65 adalah hit besar dan menetapkan langkah untuk akhir tahun saat ini yang dijalankan oleh perusahaan yang paling banyak bepergian di MMA hari ini.

Indonesia telah menjadi target jangka panjang untuk kembalinya BRAVE Combat Federation setelah keberhasilan BRAVE CF 12: KHK Legacy pada 11 Mei 2018 di Jakarta, di mana Juara Dunia Super Lightweight Eldar Eldarov menghadapi Brian Huey. Acara inti yang ringan.

Meskipun belum ada pertandingan yang diumumkan, BRAVE Nation dapat mengharapkan kartu pertarungan yang sangat menghibur karena BRAVE CF merayakan kembalinya ke Indonesia dengan penuh gaya.



Artikel-Gambar



Pandel mendapat sambutan pahlawan

Setelah memenangkan gelarnya di Brave Combat Federation, Marcin Pandel dari Polandia disambut hangat oleh rakyatnya selama pertandingan sepak bola homecoming baru-baru ini.

Pantel menghadiri pertandingan tim favoritnya LKS Lodz melawan Arka Gdynia di Lodz akhir pekan lalu dan disambut hangat oleh ribuan penggemar di stadion dengan sabuk Juara Dunia Brave CF barunya yang mengkilap.

Saat turun minum, pria yang dikenal sebagai “Bamba” diperkenalkan ke kerumunan yang heboh merayakan Juara Kelas Welter Super BRAVE CF yang baru dan sabuknya yang mengejutkan dunia seni bela diri campuran.

READ  Gelombang Covid Ketiga Membayangi Indonesia Saat Omicron Menyebar

Marcin merebut gelar BRAVE CF 63 di Kerajaan Bahrain dan menyerahkan superstar dan sangat disukai Ismail Nourdiyev melalui armbar di babak pertama untuk merebut gelar yang sulit dipahami.

Pantal, yang terdiam setelah Nurdiev mematahkan rahangnya dalam pertarungan, bersyukur bisa kembali ke rumah dan dengan bangga mewakili Polandia di organisasi MMA yang paling cepat berkembang di dunia.

“Saya tidak bisa berkata banyak setelah operasi pada rahang saya, tetapi saya akan mengatakan ini, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Anda semua yang mendukung saya,” kata Pantal, mendorong seluruh Stadion Kota Vladislav Krol untuk bersorak menjadi penggemar. “Marsin Pandal, Marcin Pandal” teriak mereka.

“Saya sangat bangga berdiri di hadapan Anda sebagai juara CF BRAVE Polandia dan saya sangat senang untuk berbagi ini dengan Anda semua,” tambahnya.