Juli 22, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

BPE menandatangani perjanjian penting dengan TTS Indonesia untuk meluncurkan solusi 3 fase

BPE menandatangani perjanjian penting dengan TTS Indonesia untuk meluncurkan solusi 3 fase

BPE dengan bangga mengumumkan penandatanganan perjanjian penting dengan TTS Indonesia untuk mendistribusikan solusi 3 fase canggih kami di pasar Indonesia. Kolaborasi ini menandai tonggak sejarah strategi ekspansi BPE di Asia Tenggara.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, TTS Indonesia telah berkomitmen untuk menjual solusi 3 fase BPE senilai $1 juta pada tahun pertama, dengan perkiraan pertumbuhan tahun-ke-tahun sebesar 20%. Kemitraan ini dirancang untuk meningkatkan kehadiran BPE di wilayah ini, memanfaatkan jangkauan dan keahlian pasar TTS Indonesia yang luas. TTS Indonesia adalah produsen panel listrik, dengan pabrik dan kantor pusat berlokasi di Bandung, dua jam perjalanan dari Jakarta.

Dalam empat bulan terakhir, TTS Indonesia telah membeli beberapa unit UPS mulai dari 60kVA hingga 200kVA dari BPE, dengan nilai total melebihi $200K. Unit-unit ini dikirim ke jaringan listrik Indonesia, menunjukkan keyakinan mereka terhadap kualitas produk BPE sebelum menandatangani kontrak jangka panjang ini. TTS Indonesia secara ketat menguji solusi 3 fase BPE untuk memastikan solusi tersebut memenuhi standar kualitas dan kinerja tertinggi.

Kolaborasi ini menggarisbawahi komitmen BPE untuk menyediakan solusi mutakhir buatan India dan mendorong pertumbuhan di pasar internasional utama.

𝐒𝐭𝐭𝐲 𝐢𝐧𝐟𝐨𝐫𝐦𝐞𝐝 𝐰𝐢𝐭𝐡 𝐨𝐮𝐫 𝐥𝐚𝐭𝐫 𝐥𝐭𝐭 Saluran Whatsapp sekarang! 👈📲

𝑭𝒐𝒍𝒍𝒐𝒘 𝑶𝒖𝒓 𝑺𝒐𝒄𝒊𝒂𝒍 𝑴𝒆𝒅𝒊𝒂 𝑷𝒂 👉 Facebook, LinkedIn, Twitter, Instagram

READ  Orang Terkaya Indonesia (13 November 2023)