Mei 19, 2024

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bowden: Saya ingin perdagangan MLB yang sangat awal terjadi, serta keuntungan perdagangan untuk Luis Arez

Bowden: Saya ingin perdagangan MLB yang sangat awal terjadi, serta keuntungan perdagangan untuk Luis Arez

Padres dan Marlins tidak ingin menunggu 87 hari hingga batas waktu perdagangan MLB 30 Juli untuk melakukan perdagangan besar pertama mereka musim ini, menyelesaikan pertukaran lima pemain pada Jumat malam yang menjadi resmi pada hari Sabtu. San Diego memperoleh juara batting dua kali Luis Arraez dari Miami untuk pemain tengah Dillon Head, pilihan keseluruhan ke-25 dalam draft MLB tahun lalu, serta tiga pemain liga kecil lainnya, pemain luar Jacob Marcy, pemain base pertama Nathan Martorella dan pemain tangan kanan Nathan Martorella . Hormat kami, Woo-Seok Joo. San Diego juga menerima hampir $8 juta dalam kesepakatan itu.

Padres telah secara dramatis meningkatkan susunan pemain teratas mereka dengan menambahkan Arraez, mesin awal yang merupakan salah satu pemukul terbaik yang pernah ada dalam permainan ini selama bertahun-tahun. Dia mengingatkan saya pada Tony Gwynn, Wade Boggs dan Rod Carew dengan kemampuannya mengendalikan pemukul dan kemampuannya menempatkan bola di tempat yang tidak bisa dimainkan oleh pertahanan. Dia memiliki persentase strikeout karir yang mengesankan sebesar 7,5 persen. (Rata-rata liga selama enam tahun terakhir adalah 22,9 persen.) Dia akan menghasilkan lalu lintas untuk pemain Padres lainnya, termasuk Fernando Tatis Jr., Manny Machado, Xander Bogaerts dan Jake Cronenworth. Posisi terbaik Arraez ditunjuk sebagai pemukul, diikuti oleh base pertama, base kedua, dan base ketiga, dan dia kemungkinan akan digunakan di empat base karena itu akan memungkinkan Padres untuk merotasi pemain mereka di tempat DH untuk mendapatkan kelegaan. Dia berada di bawah kendali tim sepanjang musim 2025.

Marlins tidak akan bisa mengontrak Arraez dalam jangka panjang dan dengan begitu banyak kebutuhan di grafik kedalaman mereka, ini adalah jenis kesepakatan yang harus mereka buat. Head adalah pemain utama dan terpenting yang diperoleh Marlins karena ia pada akhirnya bisa menjadi solusi jangka panjang mereka di lini tengah dan posisi terdepan. Marsee adalah pemain luar keempat yang solid di turnamen utama, Martorella dapat memukul tetapi tidak memiliki kekuatan dalam melakukan tendangan sudut, dan Go, yang menandatangani kontrak senilai $4,5 juta di luar musim ini, memiliki peluang untuk menjadi penyelamat bagi Miami. Ini tidak akan menjadi perdagangan yang populer di Florida Selatan karena dua pemukul terbaik Marlins dari tahun lalu – Arraez dan Jorge Soler, yang menandatangani kontrak dengan Giants di offseason – kini hilang tanpa mengganti pelanggaran liga utama mereka. tingkat. Namun, hal itu diperlukan untuk masa depan jangka panjang mereka.

Saya menyukai kesepakatan ini untuk kedua belah pihak dan membuat saya berpikir tentang pemain sekaliber All-Star lainnya yang dapat dijual dalam tiga bulan ke depan sebelum batas waktu. Secara umum, masih terlalu dini untuk melakukan pertukaran karena sebagian besar tim ingin menunggu hingga setidaknya pertengahan Juli untuk melihat apakah mereka bersaing, tapi itu tidak berarti kita tidak bisa bersenang-senang dan mendiskusikan beberapa pemain yang bisa. Mereka dipindahkan mendekati tenggat waktu tergantung pada bagaimana keadaannya.

READ  Kembar untuk menempatkan Sonny Gray dalam 10 hari IL, aktifkan Cody Stashak

Berikut adalah tiga kesepakatan awal yang saya ingin wujudkan dan mengapa kesepakatan ini mungkin masuk akal bagi kedua belah pihak.

Masuk lebih dalam

Nilai Perdagangan MLB: Mengevaluasi Perdagangan Padres-Marlins Luis Arraez


1. Mets menukar 1B Pete Alonso ke Mariners untuk RHP Emerson Hancock dan 1B Ty France

Alonso akan menjadi agen bebas setelah musim ini dan tidak ada indikasi Mets akan memperpanjang kontraknya jauh sebelum dia menjadi agen bebas. Jadi, jika mereka tidak mengikuti perlombaan wild card pada akhir Juli, mereka harus menukar Alonso dan mencoba merekrutnya kembali di offseason. Dia menyukai New York dan senang menjadi Met, jadi mereka akan memiliki kesempatan sah untuk mengontraknya di musim dingin. Sementara itu, dengan berpisah dengan Alonso sebelum batas waktu perdagangan, mereka bisa mendapatkan kembali pemain muda yang menjanjikan di Hancock, pilihan keseluruhan keenam dalam draft 2020, yang memulai debutnya tahun lalu dan tahun ini membukukan ERA 4,75 dalam enam permulaan. Hancock, 24, telah menyerah dua kali atau kurang dalam empat start terakhirnya. Prancis, yang berusia 30 tahun musim ini, juga kembali ke New York. Dia bisa bermain base pertama untuk Mets selama sisa musim ini, dan dengan pengalamannya di posisi ketiga, kedua dan DH, dia memberi mereka pemain multi-posisi dan potensi trade chip di luar musim ini (terutama jika mereka merekrut kembali Alonso) . Bagi saya, ayunan dan pendekatannya mengatakan bahwa dia seharusnya jauh lebih baik daripada produksinya — .250/.337/.336 garis miring dan 99 OPS+ tahun lalu dan 97 OPS+ tahun ini — jadi mungkin perubahan pemandangan akan membantunya. Prancis berada di bawah kendali tim selama musim depan.

READ  Sumber - Promotor QB Alabama telah merekrut Julian Sain untuk memasuki portal

Mariners, di sisi lain dari kesepakatan ini, akan memenuhi kebutuhan terbesar mereka, memberikan kekuatan besar menengah-mayor untuk memberi mereka peluang yang jauh lebih baik untuk memenangkan AL West dan bahkan memimpin klasemen pada bulan Oktober. Seattle dapat menggantikan Hancock dalam rotasi dengan Bryan Woo dan masih memiliki rotasi lima orang terbaik dalam bisbol. Woo, yang mencatatkan ERA 4,21 selama 18 tahun, memulai tahun lalu sebagai starter, dan masuk dalam daftar cedera tetapi dilaporkan hampir kembali.

2. Blue Jays menukar 1B Vladimir Guerrero Jr. ke Astros dengan 1B/OF Joey Loperfido dan OF Kenedy Corona.


Vladimir Guerrero Jr. merayakan setelah memenangkan Grand Slam pada hari Minggu. (Jeff Burke/AS Hari Ini)

Guerrero akan berstatus bebas transfer setelah musim 2025 dan Blue Jays belum mengontraknya dengan kontrak jangka panjang. Mereka akan mendapatkan keuntungan yang jauh lebih baik dalam perdagangan saat ini dibandingkan di luar musim atau menjelang batas waktu perdagangan tahun depan; Oleh karena itu, mereka harus secara serius mempertimbangkan untuk menanganinya pada bulan Juli mendatang jika mereka gagal dalam pencalonan. Guerrero baru berusia 25 tahun dan baru memasuki masa puncaknya. Bisakah Anda bayangkan dia berada di antara Yordan Alvarez dan Kyle Tucker selama dua musim berikutnya (setidaknya)? Musim terbaik Vlad Jr. adalah pada tahun 2021, ketika ia memimpin mayor dengan 48 home run dan memimpin AL dengan OPS 1,002. Dia menindaklanjutinya dengan musim 32 homer dan Penghargaan Sarung Tangan Emas pada tahun 2022. Namun, jumlah All-Star tiga kali turun tahun lalu menjadi 26 homer dan OPS 0,788, dan tahun ini dia hanya memukul 0,239 dengan empat homer. homer, 15 RBI dan .711 OPS. Perubahan situasi, terutama kepindahan ke Houston, bisa menjadi dorongan besar baginya. Astros membutuhkan bantuan di base pertama. Jose Abreu, yang pekan lalu dimasukkan ke fasilitas pelatihan musim semi tim, tampaknya mengalami penurunan yang serius. John Singleton telah bermain bagus untuk mereka, tetapi dia lebih merupakan pemain yang solid dari bangku cadangan. Guerrero akan menggantikan base pertama Astros dan benar-benar memperpanjang barisan mereka.

Sebagai imbalannya, Blue Jays akan mendapatkan Luperfido, yang bisa mengambil alih base pertama dalam jangka panjang. Dia memimpin tim di bawah umur dengan 13 home run ketika Astros mempromosikannya minggu lalu. Luberfido, 24, juga bisa bermain di lapangan kiri. Corona, 24, dapat memainkan ketiga posisi dan profil di outfield sebagai produser tipe 20-homer, curian-base, dan tipe 30-A. Dia mencapai .185/.340/.309 musim ini di Double A dengan 10 steal dalam 11 percobaan. Kedua pemain tidak akan memenuhi syarat arbitrase hingga setidaknya tahun 2027.

READ  Piala Dunia Kriket 2023 - Pat Cummins memuji Glenn Maxwell 201 sebagai 'babak ODI terhebat yang pernah terjadi'

3. Penjaga memperdagangkan obat pereda tangan kanan Hunter Gaddis dan Cade Smith ke Orioles untuk RF Heston Kjerstad


Heston Kjerstad, yang digambarkan minggu lalu melawan Yankees, melakukan debutnya di Major League Baseball September lalu. (Tommy Gilligan/USA Hari Ini)

The Guardians perlu meningkatkan kemampuan mereka dalam jangka pendek dan panjang, dan mengakuisisi Kjerstad, pilihan keseluruhan kedua dalam draft tahun 2020, akan mencapai kedua tujuan tersebut. Kjerstad, 25, telah mencapai .349/.431/.744 di Triple A musim ini dengan 10 home run dan 30 RBI, dan telah mencetak 2-dari-9 sejak dipromosikan ke jurusan dua minggu lalu. Namun, lini luar Orioles diisi dengan pemain sayap kanan Anthony Santander, pemain tengah Cedric Mullens dan pemain sayap kiri Colton Cowser dan Austin Hayes, bersama dengan Kyle Stowers dan Coby Mayo, yang siap di liga utama tetapi di Triple A. Kjerstad berbakat. Tapi itu bisa memakan waktu. (Dia berada di peringkat ke-20 dalam daftar 50 prospek teratas kami Agustus lalu.)

Dalam perdagangan ini, Orioles akan menerima dua obat pereda yang kuat dan dapat dikontrol untuk membantu memperkuat bullpen mereka. Gaddis, 26, telah membukukan ERA 2,87 dalam 17 pertandingan untuk Cleveland musim ini dengan 9,8 strikeout per sembilan inning dan 1,7 walk per sembilan. Smith, 24, telah membukukan 2,30 ERA dan 1,43 FIP selama 16 penampilan tahun ini, yang pertama di turnamen utama, dengan 13,8 strikeout per sembilan (24 strikeout dalam 15 2/3 inning). The Guardians mampu menangani kedua pemain kidal karena mereka memiliki bullpen yang dalam dengan Emmanuel Klass yang lebih dekat dan orang-orang setup seperti Tim Herren, Scott Barlow dan Nick Sandlin, bersama dengan obat pereda yang kembali dari cedera dan lebih banyak senjata bagus untuk anak di bawah umur yang siap untuk itu. peningkatan.


Kita tidak perlu menunggu hingga bulan Juni dan Juli untuk menikmati diskusi proposal bisnis. Silakan gunakan bagian komentar untuk membagikan penawaran yang ingin Anda lihat. Dan seperti biasa, terima kasih telah membaca. Saya menghargai Anda – ya, bahkan para haters!

memperdalam

Masuk lebih dalam

Alasan mengapa setiap tim MLB optimis — dan pesimis — menghadapi sisa musim ini

memperdalam

Masuk lebih dalam

100 agen bebas potensial teratas MLB untuk musim 2024-25 — dengan banyak pilihan

(Foto teratas Pete Alonso: Sarah Steer/Getty Images)