Agustus 13, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

iPhone 14 mendapat peningkatan kamera depan terbesar dalam beberapa tahun

iPhone 14 mendapat peningkatan kamera depan terbesar dalam beberapa tahun

Awal tahun ini, beberapa laporan mengindikasikan bahwa Apple sedang mengerjakannya Peningkatan utama kamera depan iPhone 14. Analis Ming-Chi Kuo kini telah mengkonfirmasi rumor ini dengan rincian baru tentang pemasok yang telah dipilih Apple untuk komponen kamera selfie, yang akan mendapatkan peningkatan terbesar dalam beberapa tahun dengan iPhone 14.

Seperti yang dibagikan oleh analis di A posting blog juga pada TwitterApple kini telah menunjuk pemasoknya untuk kamera depan baru untuk iPhone 14.

Beberapa dari mereka sudah menjadi mitra Apple, seperti Sony – yang akan terus menyediakan sensor kamera untuk iPhone baru. Lensa akan dipasok oleh Genius dan Largan, sedangkan unit fokus baru akan datang dari Alps dan Luxshare.

Namun, ketika datang ke modul kamera depan, Apple akan memiliki Cowell dan, untuk pertama kalinya, perusahaan Korea Selatan LG Innotek sebagai mitranya. Kemitraan antara Apple dan LG Innotek Itu sudah dilaporkan bulan lalu Setelah perusahaan yang berbasis di Cupertino mengesampingkan komponen dari pembuat kamera China karena masalah kualitas.

Menurut laporan Kuo, iPhone 14 akan menandai peningkatan kamera smartphone menghadap ke depan terbesar dalam beberapa tahun. Analis mengharapkan bahwa kamera baru akan menampilkan autofokus, yang akan menghasilkan kualitas yang jauh lebih baik untuk mengambil foto dan video dibandingkan dengan kamera fokus tetap saat ini.

Peningkatan lainnya termasuk lensa enam segmen, versus lensa lima segmen saat ini. Kamera depan iPhone 14 juga diharapkan memiliki aperture f/1.9 yang lebih besar. Sebagai perbandingan, kamera depan iPhone tetap hampir sama sejak iPhone 11, ketika Apple memperkenalkan lensa 12MP baru dengan aperture f/2.2.

Lebih banyak peningkatan kamera datang ke iPhone 14 Pro

Sementara peningkatan kamera selfie harus tersedia untuk seluruh jajaran iPhone 14, beberapa peningkatan akan terbatas pada model iPhone 14 Pro yang lebih mahal. Laporan sebelumnya telah mengungkapkan bahwa tahun ini Model pro akan mendapatkan kamera lebar baru Dengan sensor 48MP yang mampu merekam video 8K.

READ  Eksklusif dari Apple mengungkapkan harga yang lebih rendah dari perkiraan untuk iPhone 14

Sayangnya, model iPhone 14 entry-level dikabarkan memiliki kamera belakang yang sama dengan lensa ultra-lebar dan ultra-lebar masing-masing 12MP. Tentu saja, ini tidak berarti bahwa aspek lain dari lensa ini tidak akan ditingkatkan.

iPhone 14 akan tersedia dalam empat versi berbeda, dengan dua model reguler dan dua model Pro. IPhone kecil diharapkan akan dihentikan dan akan memberi jalan untuk iPhone 14 Max 6,7 inci yang baru, sedangkan model Pro akan mempertahankan ukuran yang sama dengan generasi saat ini, tetapi kali ini dengan desain layar baru yang menghilangkan takik. .

9to5Mac Saya juga mendengar dari sumber bahwa Beberapa iPhone baru akan tetap menggunakan chip A15 Bionic dari iPhone 13, sementara yang lain (kemungkinan besar model iPhone 14 Pro) akan mendapatkan chip A16 baru.

Apple kemungkinan akan mengumumkan iPhone baru pada bulan September.

FTC: Kami menggunakan tautan afiliasi untuk mendapatkan penghasilan. lagi.


Lihat 9to5Mac di YouTube untuk berita Apple lainnya: