September 25, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bocoran Teman & Keluarga Xbox Game Pass mungkin berarti berbagi dengan teman

Bocoran Teman & Keluarga Xbox Game Pass mungkin berarti berbagi dengan teman

Kemungkinan kebocoran merek dari langganan keluarga Xbox Game Pass Microsoft yang akan datang menunjukkan bahwa Anda juga dapat berbagi langganan dengan teman. Microsoft mulai Uji paket keluarganya di Xbox Game Pass Di Irlandia dan Kolombia awal bulan ini, pembocor Agiornamente Lumia di Twitter kini telah menemukan merek “Game Pass Friends & Family”.

Kebocoran itu mungkin berarti bahwa Microsoft tidak mempertimbangkan untuk membatasi pelanggan Xbox Game Pass Ultimate hanya untuk berbagi keuntungan mereka dengan anggota keluarga dekat. Pratinjau saat ini memungkinkan pelanggan Xbox Game Pass Ultimate membayar €21,99 per bulan di Irlandia (bukan €12,99 per bulan) untuk paket uji tanpa nama yang mencakup berbagi manfaat berlangganan dengan hingga empat orang lainnya. Microsoft saat ini tidak menyebutkan batasan keluarga dalam rencana pengujiannya, hanya orang-orang yang harus berada di negara yang sama.

Microsoft saat ini menawarkan Xbox Game Pass atau PC Game Pass seharga $9,99 per bulan. Tak satu pun dari mereka termasuk kemampuan multiplayer online, tetapi Anda dapat meningkatkan ke Xbox Game Pass Ultimate seharga $ 14,99, yang membuka Game Pass untuk konsol, PC, dan akses ke EA Play dan multiplayer online.

Paket keluarga baru ini, berpotensi dicap sebagai Teman & Keluarga Xbox Game Pass, akan mencakup semua manfaat Xbox Game Pass Ultimate hingga empat teman atau anggota keluarga lainnya. Ini termasuk akses ke Xbox Cloud Gaming, Xbox Live, dan bahkan versi game PC Game Pass.

Kami telah menghubungi Microsoft untuk mengomentari kebocoran merek dagang, dan kami akan memperbarui Anda sesuai dengan itu.