September 27, 2022

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Harga Game Marvel dan Tomb Raider Turun menjadi $0,70 Selama Obral Besar

Harga Game Marvel dan Tomb Raider Turun menjadi $0,70 Selama Obral Besar

Ada penjualan kejutan akhir pekan ini yang diluncurkan ke platform PlayStation, Xbox, dan PC (melalui Steam), dan jika Anda memiliki game Tomb Raider atau Marvel yang pernah Anda mainkan, Anda mungkin bisa mendapatkannya dan banyak lagi dengan harga yang sangat rendah. Penjualan tersebut mencakup kedua fasilitas ini serta banyak game lain seperti game Deus Ex dan termasuk judul seperti Marvel’s Avengers, Marvel’s Guardians of the GalaxyDan Shadow of the Tomb Raider Selain versi game yang lebih mahal.

Square Enix, bagi mereka yang mungkin memiliki ketinggalan beritaBaru-baru ini menjual studio baratnya termasuk Crystal Dynamics, Eidos-Montreal, dan Square Enix Montreal. Itu diakuisisi oleh Grup Embracer serta game yang mereka kerjakan termasuk layanan langsung marvel avengers permainan ini Masih dapat konten baru. Sekarang itu adalah file Akuisisi selesaiSquare Enix tampaknya ingin membongkar sisa inventaris game seperti yang ada di seri Marvel dan Tomb Raider.

Dengan demikian, game-game ini sangat murah saat ini. Seperti, di bawah $1 itu murah. Game Tomb Raider Klasik Seperti Tomb Raider: Dunia Bawah Dan Tomb Raider: Malaikat Kegelapan Kurang dari satu dolar saat ini yang tidak diakui orang, tetapi Anda bahkan bisa mendapatkannya Grup Tomb Raider Di Steam harganya $20,20 sedangkan harga regulernya $201,99.

Jenis penawaran yang sama juga dapat ditemukan saat melihat game Marvel. Sayangnya bagi yang belum punya gamenya, sepertinya keduanya Salinan dari Marvel’s Guardians of the Galaxy Itu sudah disematkan untuk melihat bagaimana tidak peduli platform atau versi game apa yang Anda pilih, satu-satunya pilihan adalah ditunda. Stok Marvel’s Avengers masih ada Bergantung pada platform dan versi yang Anda cari, dan jika Anda seorang kolektor, Anda mungkin tidak terlalu peduli dengan gim ini, tetapi menyukai koleksi yang menyertainya. Edisi Bumi Lebih BesarYang ini juga dijual. Biasanya berharga $149,99 dan dijual seharga $15.

READ  Apple Insider mengkonfirmasi rilis iPhone 14 Pro baru

Seperti yang telah diketahui orang lain, beberapa dari pembelian ini adalah untuk versi fisik dari game yang berarti Square Enix dapat memberi Anda biaya pengiriman meskipun harga awalnya sangat rendah. Itu mungkin mengapa hampir semua pembelian Steam sekarang dihilangkan, tetapi mereka yang mencari kesepakatan masih dapat menelusuri tautan di atas untuk melihat apa yang tersisa.