Februari 7, 2023

Semarak News

Temukan semua artikel terbaru dan tonton acara TV, laporan, dan podcast terkait Indonesia di

Bocah Vietnam, 10, meninggal setelah jatuh ke dalam lubang beton setinggi 115 kaki

otoritas Vietnam Diumumkan pada hari Rabu bahwa bocah laki-laki berusia 10 tahun itu telah terperangkap dalam lubang beton sedalam 115 kaki sejak dia meninggal pada Malam Tahun Baru, menurut laporan.

Anak laki-laki bernama Tae Lee Hau Nam itu awalnya terdengar menangis minta tolong ketika dia merayap melalui tiang berdiameter 10 inci di lokasi konstruksi jembatan di Provinsi Dong Thap pada Sabtu pagi saat mengais besi tua bersama teman-temannya.

Meskipun oksigen dipompa ke dalam lubang di tengah upaya untuk menghubunginya, bocah itu berhenti berkomunikasi dengan tim penyelamat pada hari Senin. Para kru menurunkan kamera untuk mencoba menemukannya.

British Broadcasting Corporation (BBC) melaporkan pada hari Rabu bahwa anak laki-laki itu disunat selama ini Tim penyelamat berusaha untuk menaikkan stent.

Sebuah tim penyelamat di Vietnam berlomba untuk menyelamatkan bocah lelaki yang terperangkap di lubang beton setinggi 115 kaki sejak Malam Tahun Baru.

Duan Tan Po, wakil ketua Komisi Rakyat Provinsi Dong Thap, berbicara kepada media di Provinsi Dong Thap pada 4 Januari 2023, dengan berita kematian seorang anak laki-laki yang terperangkap di lubang yang dalam di lokasi konstruksi.
(Hay Long/AFP melalui Getty Images)

Oksigen tidak cukup untuk anak berusia 10 tahun, yang sudah mengalami banyak luka, kata Duan Tan Po, wakil kepala provinsi Vietnam Selatan.

“Kami memprioritaskan menyelamatkan bocah itu. Namun, keadaan membuat bocah itu tidak mungkin selamat,” katanya.

Pejabat itu mengatakan dia berkonsultasi dengan Pakar medis Sebelum mengumumkan kematian bocah itu pada Rabu, tim pekerja akan terus bekerja untuk memulihkan jenazah bocah 10 tahun itu sesegera mungkin untuk penguburan yang layak, menurut apa yang dilaporkan oleh Agence France-Presse. Melakukan hal itu akan menjadi “tugas yang sangat sulit,” tambah pejabat itu.

Perdana Menteri Vietnam Pada hari Senin, Pham Minh Chinh meminta penyelamat federal untuk bergabung dengan upaya pemerintah setempat untuk menyelamatkan bocah itu, lapor AFP.

Ratusan penyelamat bekerja di Vietnam pada 2 Januari 2023 untuk membebaskan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang jatuh ke dalam lubang setinggi 35 meter di lokasi konstruksi dua hari sebelumnya.

Ratusan penyelamat bekerja di Vietnam pada 2 Januari 2023 untuk membebaskan seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang jatuh ke dalam lubang setinggi 35 meter di lokasi konstruksi dua hari sebelumnya.
(STR/AFP melalui Getty Images)

KLIK UNTUK APLIKASI FOX NEWS

Ratusan tentara Pakar teknik dikerahkan Selasa untuk mencoba menyelamatkannya, menurut BBC. Kru pengeboran mencoba melunakkan tanah di sekitar poros dalam upaya mengangkat poros dari tanah. Mereka juga menurunkan pipa setinggi 62 kaki untuk mencoba menghilangkan lumpur dan air guna mengurangi tekanan di sekitar poros.